pernikahan

bagaimana pendapat bunda sekalian klo punya ipar cewek cowok yang manja dan sombong dan ngga tau diri klo kehidupannya di biayai sama kakaknya dan istri kakaknya, berikan alasanya???

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Ajarin mandiri dong Bun Adek suami saya dulu GT uang jajan minta suami pas suami belum nikah buku kuliah n sekolah suami yang nanggung, beli baju suami yang beliin, tapi setelah suami nikah pembelian hal" pribadi di stop n cuma dikasih uang jajan n keperluan kuliah aja.. Kalo emang ga terima ya monggo GT aja kalo kami mah.. Pernah dibilang suami ikutan saya pelit nya tapi karna kami mau adek" kami prihatin n mandiri ya bodo amat mau dibilang apa juga... Sekarang pada ngerti tuh paling kalo mw beli hal pribadi uang kurang barang 10-20rb baru minta sama suami karna minta tolong suami buat transfer bayar shopee GT..

Baca lagi

usia nya sudah cukup kerja blm nih bund? Karena saya pun mendidik adik adik saya adik saya yg sudah masuk usia kerja saya didik agar dia bisa mandiri, karena saya pun dulu begitu, jutru saya yg suka bertanya ada pegangan uang makan? Kosan sudah di bayar? Dll .. Aku tipe yg gak bisa cuek bund, jangan kan keluarga org lain pun suka gak tegaan. Alhamdulillah adik ku mengerti dan tidak pernah minta sesuatu kalau gak kepepet banget, bahkan malu minta sama aku. Sedangkan adik yg lain masih usia sekolah ya ku tanggung bund. Topik bahasan menasehatinya pun berbeda bund.

Baca lagi
5y ago

yg cewek udah bun yg cwok msih SMP

Kesel dong bund.. Batesin aja ngasihnya .. Bilang aja ga ada duit.. Adanya segitu.. Pasti kan udah berkeluarga sendiri juga butuh banyak dan butuh nabung juga bund buat anak..

5y ago

Harus di tegesin bund.. Sekali bilang ga ada duit ya ga ada jangan di kasih tar lama lama pasti mikir dia.. Kalo bilang ga ada duit tp tetep di kasih yah pasti dia mikirnya ah paling ada cuman bilangnya aja begitu...

Mending piara kambing bun gede bisa d jual. nah ini udah dbiayain ngga tau diri

Pasti kesel ya bun.. sy suruh suami ngmg ke adiknya supaya blg jadi orang jgn manja2

5y ago

biasa sih bun tpi dia nya ngga mau dgar cman cuek dan pasti berulah trus smpai skrg

VIP Member

Gak bs ksg komentar deh.. pasti sy kesel bgt hehhe🙈🙈🙈

5y ago

kesel sih kesal bun tpi aku bisa apa klo aku,suami dan anakku masih tggal di rumah mertua, nnti mertua aku ngomel ngomel dan ngomong ngga ngga sama aku dan nanti aku di cerita jelek klo aku ngga ada

Aku ??? Muntab Sampe skrg aja masih muntab 😅

VIP Member

sabar y bun pasti kesal sib

VIP Member

Gak ush di biayain lg

5y ago

Kalo sudah usia kerja ya biarin aja. Kalo di manjain trs kpan mereka mandirinya