Yulia Ekawati, Indonesia

Queen of my son

About Yulia Ekawati

ajak anak batita untuk beresin mainan
Buat membuat si kecil Jacob, membereskan mainannya setelah ia gunakan rasanya cukup sulit, karena yang ada dipikiran anak usia dua tahun setengah adalah hanya main, bukan membereskan mainan, abis main
..read
thumb image
Wah pinternya,anak ku masih 3 bulan, mudah2an pinter juga diajak beresin mainannya
perlukah konsumsi vit tambahan?
Bun usia ank 2thn, berat 11 kg, perlu gak sih dksh vit tambahan? Biar lbh berisi dan vit apa yg baik yah ada rekomendasi?
Apialis, blackmore kid
Fish oil aja bagus untuk perkembangan otaknya jg, untuk napsu makan nya jg ok.
bibir anak jontor krn jatuh
Bun selamat pagi, mau tanya ada yang punya pengalaman anknya jatuh terjerembab dan bibirnya jadi bengkak dan lecet, obatanya apa yah kira2?
Pernah bun.. Ankku jtuh dri tangga, jdi lukanya nembus kena gigi, saat itu jg kukucurin tomat bun.. Emang rasanya luar niasa wktu prtma, tpi sdsh nya buat mkan g krasa. Dan cpet smbuh..
thumb image
Kompres aj dlu bun
papsmear
Bun mau tanya donk pengalaman yg sudah papsmear seperti apa sih, sakit ga?thx 🙏
Ga sakit bun asal rileks.
galau
bunda siapa yg galau medsos ga bs di buka.. absen yuk..
Sy bun 😁 Jadi ga bisa update produk 😂
Download vpn master, nanti lancar semua
rambut rontok
bun ada yg punya pengalaman rambut rontok, minta solusi donk.. ini rambut cm di pegang aja ada yg rontok sekepalan.. 🙈
alhamdulillah saya habis lahiran sama aja bunda wktu sama bumil dlu ,cb d potong pendek bun
anak cowo main masak2an
bun mau tanya anakku 2 tahun cwo, tapi sukanya main masak2an.. dia sih ga punya mainan cewe.. tp bisa apa aja di jadiin msk2an, ntar pura2 minum lah, dan kalau ke mall yg di pilih maian ky alat buat b
..read
VIP Member
Ponakan aku laki dari umur segitu tapi main masak2an bun, biarin aja jangan dilarang bun nanti juga bosen. Sambil diarahin aja main ke hal yang lain. Sekarang ponakan aku udah TK, pindah jadi main mes
..more
sama bun anakku jg gt tp gpp deh biarin aja berkreasi..
skrg banyak chef cowo kok bund
mungkin dd nya mau jd chef bun hehe
gapapa bunda, anak cowok juga bisa ikutan pretend play masak2an setiap permainan jadi tau kaya apa dan gimana
kepala pitak
bun mau tanya ank sy hampir 2tahun, ada pitaknya di kepala, bisa sembuh ga ya, dan pakai apa? terima kasih sebelumnya..
di potong aja Bun biar nanti tumbuh Bru rambutnya
botakin smuanya bun biar tumbuh merata
point
mau tanya poin yg kita dapat katanya bisa hangus yah, ada yg tau brp lama hangusnya? terima kasih bunda2🙏
Cek saja bun di tnc nya
90 hari bund,,,itu ada di ketentuan dan syarat yg berlaku,cba bunda baca
2 bulan klo gak salah bun
bunda pernah pukul anak?
anak tantrum, kadang saya senewen jadi saya pukul, anak usia hampir 2 tahun, ada yg seperti saya?
kalau lagi tantrum didiemin dulu, bunda. jangan dikasih perhatian. kalau udah reda baru kita ngomong baik2
VIP Member
Jangan pernah memukul anak bunda, anak tantrum karena dia belum bisa mengendalikan emosinya 😊
Anak tantrum bkn krn dia nakal atau bandel koq bun, krn dia blm mengerti cara meluapkan emosinya..
Jgn pernah memukul anak yg tantrum bunda, nti dia akan meniru memukul saat tantrum, jgn prnh sekalipun menuruti keinginan anak saat dia tantrum, krn akan dijadikan senjata, biarkan dia guling2 sendiri
..more
kadang kalo kita emosi pasti refleks yaa bun mukul,,, hehe,,,