janin tidak berkembang?

bagaimana ciri janin tidak berkembang bubda? selain pendarahan dan flek. hamil ank pertama saya jd khawatir. saya hmil 13 w blm usg.

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

setau sy pengalaman keponakan sy gk ada tanda tanda bu ya sih mom. semuanya normal ky org hamil lain nya. cuma ps seminggu sblm nya dy emg demam, gk tau ngaruh atau enggak dri demam nya. krn emg cuaca kmrin gk beraturan pagi panas siang tau tau hujan. pas tepat seminggu paginya kluar flek, ke klinik di usg janin mengecil, pdhl 1bln sblmnya hasil usg normal semuanya mom.

Baca lagi

saya pernah bun,,,, ga ada ciri2 kusus, saya cuma flek 2 kali dikit2 banget.... dedenya juga ga mau keluar sendiri, jadi harus di rangsang biar ada bukaan baru bisa dikuret. bunda lebih baik usg bun.

4y ago

Tes torch gak bun?

Pngalaman saya kmren ciri2nya flek pndrahan dlu bun trus saya priksa diusg dkter ktnya janin tdk brkmbng,,,, coba bunda usg dlu 13w udah kliatan bun udh kdngeran detak jntungnya mlhan

tidak ada tanda kehamilan seperti mual dan muntah, barusan saya mengalami keguguran karena janin tidak berkembang, pendarahan lalu jatuh sendiri 😔

VIP Member

Kalo slam kehamilan tdk Ada keluhan Insha Allah baik baik aja bunda, mending usg rutin biar ga da kekhawatiran

biasanya kalau memang tidak berkembang bakal gugur sndri Bun, jd selama ga ada keluhan ga apa2 bun

sebelum flek saya ngrasakin payudara kendor Bun, pdhal tadinya kenceng

VIP Member

mending cek dl k dokter bunda

saya liat di ig bgni

Post reply image
VIP Member

udah coba USG bund?