training mug

Baby ku umur 11 bulan tp blm bisa nyedot bun disini ada ga yg pake training mug dri merk richelle ,gmna reviewnya ?

12 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

aku ajarin dengan contoh jadi pertama aku ajarin cara sedot2 di udara sampe bunyi ffffttt fffttt ???. terus aku contohin kalo di sedotan kyk gimana, tentunya dengan contoh yg lebay sampai bersuara ssrrttttt ??. aku pake botol minum yg sedotannya ada bandulnya merek baby safe. sekarang dia (14bulan) aku ajarin pakai gelas biasa dan dia pegang sendiri, pakai gelas merek baby safe juga

Baca lagi

Pengalaman saya kemarin saat debay usia 9 bulan nggak sengaja ngasih air putih kemasan gelas kecil, itulah pertama kalinya bayi saya bisa nyedot. Setelah itu saya pake training cup yang model soft straw (sedotan silikon). Sebelumnya sejak usia 6 bulan bayi saya sudah nyaman memakai training cup model soft spout dan gelas

Baca lagi

pengalaman anak kedua, usia 6 bulan saya kasi pakai model sedotan yg silikon g mau bun. jd saya pakai sendok setiap beri minum, namun menjelang usia 7 bulan sampai skrg sdh bisa minum lgsg di gelas namun tetap perlahan sdkt sdkt diberikan. kalau saya perhatikan sih, karena dia meniru saya dan kakaknya pas minum.

Baca lagi

Cb cek IG nya dokter citra amelinda bun..ada cara mengajarkan anak mnum dgn sedotan. Cb jg minum dr aqua yg cup bun..itu review nya bnyk yg langsung berhasil nyedot.

anaku bisa nyedot sendiri bun pake air mineral yg gelas tbtb busa nyedot sndiri pas umur 7bulan. skrg malah maunya pake botol atau gelas biasa.

anak saya dari awal mpasi minumnya digelas beling bun. dibeliin sippy cup gamau nyedot, dikasih yg pake sedotan gak ngerti caranya ??

VIP Member

kalau pakai sendok udah bisa belum??

VIP Member

kalau pakai sendok udah bisa belum?

Makasih bundabunda?

up... ikut nyimak bun