belajar pake sedotan

Bun disini ada ga yg baby y pake gelas dri richell soalnya anakk udh 1 tahun blm bsa nyedot Reviewnya yaa...

17 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Richell yg dibagian tutupnya dipencet lalu bisa keluar airnya itu bu? Saya? kebetulan dulu anak saya belajar pake sedotan, pake richell? gak nyampek seminggu anaknya udh bisa nyedot dengan sendirinya sih bu? (ini dulu pas umur 7 bulanan), kl sekarang pake sugar baby hehe

VIP Member

q pake merk richell straw training mug mom, klaimnya 2-3 hari udah pinter nyedot sendiri. q beli juga dsini yg harganya paling murah sih https://tokopedia.link/PC2eJpQmZqb . ini beneran reviewnya bagus dan bnyk yg mmbuktikan jg sih.

Post reply image

saya latih dari usia 5 bulanan mbak, pake silicone straw cup, alhamdulillah bisa nyedot walaupun blm sempurna susu nya ketelan semua masih ada yg ngalir dari mulutnya. Harus sabar ngelatih anak pake sedotan mbak, semangattttt ?

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-3003597)

d latih bun, saya pertama kali ngajarin pake aqua gelas 2x percobaan anaknya bisa pas usia 6bulan. terus di latih bun, di contohi. anak it paling jago dlm hal meniru

VIP Member

Saya latih anak Saya pakai aqua gelas , baru pakai botol minum soalnya klo pertama pakai botol minum nyedotnya harus pakai tenaga kasian anak

contohin bun. anakku bisa nyedot usia 6 bln. udah kulatih2 pakai aqua gelas g bisa2. pas lihat sodaranya pakai strawcup, dia langsunh bisa.

contohin bun. anakku bisa nyedot usia 6 bln. udah kulatih2 pakai aqua gelas g bisa2. pas lihat sodaranya pakai strawcup, dia langsunh bisa.

anak saya malah susah minum digelas biasa bun gara2 dr kecil kebiasaan minum pake sedotan ? dot pun gabisa

anaku tbtb bisa nyedot pas umur 7bln itu jga gak sengaja lgsg disodorin aqua gelas pdhl sblmnya ga prnh bljr samsek.