BAB Bayi Berdarah

BAB Bayi 2 Bulan ada bercak Darah, Bunda ada yg punya pengalaman sama tidak? Anak Ku sudah d BAwa k DSA dan sudah d beri obat. Tp setelah minum obat darah nya makin terlihat. Apakah ini salah satu proses penyembuhan?

BAB Bayi Berdarah
6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bayiku baru aja sembuh. darah nya malah lebih banyak dari itu bun. bab nya banyak dan 50% nya lendir darah dan sehari bisa sampai 7 kali disarankan opname tapi saya ga mau, dokter juga bilang masih aktif dan tidak dehidrasi. waktu itu aku ke IGD langsung. cek darah dan uji feses tapi hasil pemeriksaan darah bagus jadi kata mereka ga perlu uji feses. sampai saat ini saya ga tau penyebabnya apa, karna tidak ada tanda2 infeksi bakteri, parasit juga ga ada, leukosit normal, dan Hb nya juga bagus. diresepkan interlac, zinc dan vitamin selang 3 hari baru sembuh setelah hilang timbul darahnya. hari ke 3 bener2 ga ada darah sama sekali jadi dari pertanyaan bunda memang iya masih bakalan ada darah. kalau khawatir boleh bawa periksa lagi. oba jangan pernah di skip, pastikan zinc nya betul2 diminum serta probiotik nya. setiap bab kasi minum, jika diresepkan oralit lebih bagus. jika terlihat lemas langsung ke igd

Baca lagi
2mo ago

terimakasih Bun shareing nya. anak saya kemarin d cek lab Fases lengkap dan cek darah samar. hasil lab feses leukosit dan eritrosit nya tinggi bgt. jd dokter sudah resep kan Interlac, zinc dan antibiotik. baru 2 kali minum antibiotik. d hari kedua ini gk terlihat darah. semoga seterusnya gk ada lagi aku khawatir bgt Bun liat nya. btw bunda makan apa selama penyembuhan sikecil Bun? karna ada yg bilang pengaruh dr makanan yg d mkn bundanya k Asi.

itu disentri bun dulu anak aku seperti itu sampai 2 minggu, cepet cepet bawa kedokter supaya dikasih antibiotik

2mo ago

iya Bun. aku dah bawa berobat kemarin dan cek lab jg. kata dokter infeksi. jd sudah d resepkan antibiotik jg. cuma khawatir aja setelah minum kemarin makin bnyk darah nya. Alhamdulillah siang ini gk keliatan darah lg.

Dibawa lagi ke dr nya bun, soalnya itu udah darah yg keluar kita gatau luka di bagian luar atau dalam

engga bu, hrsnya gada kalo udh mnm obat, balik kedsa lg deh

ya Allah ke rs saja Bun ke igd

Bund segera periksa lagii