22 Tanggapan

Kalo sudah 42week harus diakhiri bun kata dokterku..itu batas akhirnya..aku pun ini sudah 41 week...jatah seminggu lagi...pasrahin semua sama Allah bun...lahiran normal atau caesar sama aja...in shaa Allah terbaik buat semuanya... Segera ke dokter ya..biar bisa segera di ambil tindakan

Coba ke dokter bun, biar di usg, khawatir air ketuban nya mulai sedikit / jd kotor kecampur pup nya. Soalnya pernah liat kasus bayinya jd keriput gara2 keminum ketuban yg kecampur pup nya.

Jd intinya lewat hpl beberapa hari masih oke. Tp kl dh 1minggu, sangat berbahaya. Kbanyakan ibunya santai dan ngomong dedenya betah di perut. Sebagian baby mungkin gapapa. Tp sbagian lg malah dh terlambat.

VIP Member

Blm ke dokter kah bun? Segera ke dokter skrg jg mumpung hr sabtu msh byk obgyn yg buka. Resikonya air ketuban bisa ada udh berkurang, keruh, pengapuran, bayi pup di dalem, dll

Ke dokter bun. Khawatir terlalu lama maksain nunggu mau kontraksi malah berbahaya buat bayinya. Bisa jadi kurang air ketuban atau bayi pup di dalam.

Bun, maksimal terlewat dr hpl itu 2 minggu lho. Periksa ke dokter bun. 42week berarti udh batas maksimal itu bunda. Takutnya dedeknya keracunan ketuban.

Coba hb ma suami..bnykin jln2 pgi tanpa sendal..klo gak liat google aja bun gmn cra2 lainnya

🙏 oh gt ya bun

biasanya di ksih induksii sma bidannya bun perangsang gt biar kontraksi bun

VIP Member

Harusnya sdh dibawa ke dokter buat usg. Ketubannya takutnya pengapuran

ke dokter bun, udah lebih dari 40w takut ketubannya udah berkurang

baiknya langsung ke dokter. udah lewat HPL resikonya tinggi mom

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait