42 weeks blm merasakan kontraksi

Bund, adakah di sini yg usia kehamilan 42 weeks tp blm merasakan kontraksi?

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

yah senasib saya dulu juga gitu Bun lahir di usia 42minggu lebih 2 hari masuk postmatur.air ketuban gimana Bun aman?kata dokter/bidan apa yg menyebabkan belum terjadi kontraksi setahu saya kalau lebih dari 42 Minggu Uda worry Bun saya dulu dikit2 maen gymball yoga tapi tetep kontraksi cuman pembukaan 2 dan rasanx juga gak sakit akhirnya karena sudah lebih bulan dan air ketuban sudah berkurang dokter menyuruh SC Bun.saranku buat bunda coba Bun di USG di cek ya sapa tahu air ketuban Uda berkurang atau gimana.

Baca lagi

aq dulu 43 wekk. normal tpi pada saat itu aq udah buka'n 4. niat nya mau lahiran di puskes, cuma karna kandungan udah 43 w. jadi bidan puskes gacx mu ambil resiko makanya di rujuk ke RS untuk USG, karna dlu di puskes blm ada alat untuk USG dan setelah di USG semua nya bagus. jadi di lanjut untuk normal, tpi jgn di ikutin ya setiap kehamilan beda".

Baca lagi

udh priksa bun? keadaan patut waspada itu. dari jumblah air ktuban yg mnyusut scra alami, kjernihan air ktuban, plasenta, letak bayi jg bbj bun harus di pntau 🙏 aku 40w udh di sruh op bun, krn bnyk resiko nya. Puji Tuhan sblm op, ank prtma sm ank kdua ku lahir bun uk 40w1d sm uk 40w2d.

VIP Member

udh kontrol dokter bun? siapa tau bunda2 mw ikutan program belanja gratis seperti perlengkapan baby, mainan anak, kulkas, hp dsb bener² free tanpa dipungut biaya apapun ongkir aja gratis. Mau ikut/tanya² bs wa 087877888145/dm ig @hannyfitriani. Modal jempol sj sambil tiduran/ngasuh/kerja bisaa.

Post reply image
2y ago

semoga dipercepat dan dilancarkan proses persalinannya ya bunda☺

AQ dulu juga gitu 42 Minggu kepala bayi blm masuk panggul Bun akhirnya d rujuk ke RS dkasih kayak perangsang tapi d oleskan ke vagina,g lama langsung rasa mulas g lama terus lahiran normal dgn bobot 4.2kg

2y ago

saya yg 4,1 SC Bun padahal pas USG BBJ nya katanx cuman 2,8 hwkwkw Uda dicoba macam perangsang tapi entah lah saya kulit badak kali ya kagak ngerasa apa2 malah pembukaan 2 besok pagi SC saya jalan2 makan bakso di pinggir jalan padahal jaraknya lumayan jauh tapi entahlah saya pengen aja jalan2 terus makan bakso.bunda hebat banget 4,2 normal.

saya kemarin jln 41 minggu gk ada kontraksi tapi pas chek udah bukaan 2 dikasi perangsang bund sama dokternya

Baca lagi
2y ago

iya bund saya gk ada kontraksi tapi dah bukaan 2 jdi di induksi

cek ke spog y. pengalaman kk saya takutny terjadi pengapuran di plasentany.

2y ago

iya kak bsk mau kontrol

TapFluencer

udah konsul blm bun?

2y ago

senam maryam ada tutornya dari yt bun, jadi tuh bunda pake kain jarik panjang gt, terus diikat abis itu kainnya diganjal ke atas pintu dijepit gt. nanti bunda lakukan gerakan senam maryam pake jarik itu biar memicu kontraksi & bayi segera turun ke jalan lahir

sudah konsul dokter bunda?

segera ke obgyn

2y ago

iya kak bsk jadwal kontrolnya