2 Tanggapan

Sy tau diabet sudah dr umur 23th.. DM Genetik atau keturunan ... sy sering mondar mandir ke RS. . Opname dan kontrol.. sy smpet stres dg sakit sy .. sy berontak tidak mau lagi perawatan dan minum obat ataupun suntik insulin.. sy lebih fokus ke usaha sy yg lagi pesat saat itu.. usia 26 sy di lamar .. sy takut sy tidak bisa punya anak.. sy berusaha membatalkan prnikahan . . yg sy fikirkan gmn caranya punya tabungan aset yg suatu saat nnti jika sy pensiun tidak merepotkan keluarga.. ttpi calon suami dan mertua bersi kukuh meminang sy jd istri dg resiko bla bla bla... akhirnya sy pasrah.. 4hari sblm pernikahan sy haid.. dan bulan berikutnya sy telat dan di usg ada janin di perut sy.. sedikit tips kl mom mau dengar

apakah kehamilan nya berhasil Bun ? anak nya dan bunda sehat2 sekarang ? saya takut bgt, soalnya saya pernah kehilangan anak saya di usia 32 Minggu.

Bs dengan pengawasan dokter bund. Asalkan kadar gula dalam darahnya terkendali. Dan misal sdh pake suntik insulin pun tidak masalah. Krn insulin yg terserap dlm plastenta tdk banyak. Bs di coba promil bund jangan berkecil hati.

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait