Apakah Anda menggunakan deterjen khusus bayi?

Voice your Opinion
Iya
Tidak

40719 merespon

161 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-25210)

aku pakai produk Zwitsal detergent untuk cuci baju anak lumayan harganya terjangkau karena kl nyuci baju anak itu tiap hari, usia 17bulan masih sering ganti2 baju😁

Iya, tapi itu juga baru liat kemarin iklan di tv Rinso +gentle Btw bayinya blm launching sih, tp udah persiapan nyuci barang2 yg baru beli 😁

new born-12 bulan sih kadang beli sleek baby, kadang cusson, kadang switzal hha. Setelah 12 bulan pakai deterjen cair biasa bareng mak bpknya

dulu pakai deterjen khusus bayi sampap 6 bulan, pas sudah mpasi nga lg karena sering bajunya kotor dan nga bersih pakai deterjen bayi

Awal nya pake sabun khusus bayi..tp makin lama makin g kuat beli nya 😂 ya udh beli detergent cair yang biasa aja

Rekomendasi detergent yang wangi sampe pakaian kering dong bun? Ohya kira kira softener bayi perlu juga gak ya😊

bahkan sampai sekarang anak udh usia 2 tahun pun masih pake deterjen khusus bayi 😁 kyk udh cocok aja gtu

Gak pke deterjen khusus cuma R...o cair aja plus pelembut n pewangi hbis itu smua bju anak ku setrikain

VIP Member

Dulu waktu anak masi newborn sampe 6 bln pake.. di atas itu udh di gabung aja cuci pakaiannya sama kita