Obat Cina Pien Tze Huang/ Pil binahong

Apa bunda" yang pernah operasi sc ada yang pernah mengkonsumsinya? Apa benar" membantu untuk mengeringkan bekas operasi dgn cepat? Tolong share pengalamannya ya bunda" ,, baiknya diminum lngsung setelah operasi atau menunggu bbrp hari setelah operasi?

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kayanya pil ini saya pernah minum deh bun. Dlu saya pernah oprasi tumor payudara. Saya gtau jelas sih nama obat nya apa, soalnya mama saya yg beliin & kalo ga salah itu obat harganya lumayan mahal sekitar 500rban tp cuma dapet berapa biji doang. Tp emg obatnya ampuh kok, jahitan belum ada seminggu udh kering

Baca lagi
5y ago

Itu obatnya bagus kok bun

Adek saya bun minum pien tze huang langsung kering.. Habis sc selang sehari minum itu trus 2harinya langsung perjalanan darat bali-jawa.. Ga ngerasain sakit sama sekali kyk ga habis sc.. Asinya masih deres, deres banget malah.. Mungkin efeknya di tiap orang beda2 ya..

5y ago

Mksh sharingnya bun

Jangaan bun.. pengelaman temenku dan saya ga mau ikutan, dia memang cepet kering dan cepet ga sakit tapi asinya mampet ,kering ga keluar padahal udah sampe minum asi booster dan di pijat.. tadinya deres..

5y ago

Oh gtu ya bun, mksh sharingnya