Mertua

Apa yg akan bunda lakukan jika bunda ikut dimusuhi bahkan dinyinyiri oleh keluarga adik perempuan dr ibu mertua yg emg dr dulu katanya sgt membenci keluarga suami sy? Tidak tau masalahnya apa, setiap apa yg sy lakukan selalu dikomen negatif, bahkan kmrin sewaktu sy lahiran ibu kandung sy jauh2 datang kesini buat bantuin sy ngurus baby pasca lahiran, karna sy tinggal brg mertua dan bumer sy sudah meninggal, ibu sy ikut dinyinyiri jugaa Seakan2 semua yg dikerjakan oleh sy, dan keluarga suami adalah kesalahan

17 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Positif tinking za bun,. Kita za sama ibu ade atau keluarga sendiri bisa terjadi salah paham, apalagi sama keluarga suami yg awal nya kita gak kenal karna kita menikah kita jadi dekett,. Sabar za selagi kita gak salah gak usah di tanggapi. . . Alangkah lebih bagus nya kita pisah tinggal jangan sama orang tua atau mertua, sekarang kontrakan banyak bun, Walau sederhana tapi bahagia,. Jika memang sudah tidak ada jalan keluar dari masalah bundaa,.. Itu sich menurut pengalaman pribadi,. Alhamdulillah semua baik2 saja.

Baca lagi

Ya Allah bund sama bgt kek saya.. adik ibu mertua saya juga gitu.. jahat bgt mulutnya.. anak2nya juga gitu.. rumahnya juga gandeng bund.. tapi sekarang dia sudah ditegur sama yg kuasa bund nggak bisa jalan karena komplikasi.. nggak mau tegur sapa.. tapi saya mah bodo amat yg penting hubungan ku sama suami selalu baik2 saja..

Baca lagi

Walah bun namanya jg org ga sukaaa mau berbuat baik jg bakal dinyinyirin . Sabar ya bun ttp dibaikin aja biar malu atau mneidng dihindarin aja bnyk istigfar

Bodo amat deh bun sama orang begitu. Mending ngurusin masa depan, ngurusin suami sama anak lebih bermanfaat daripada ngurusin penyakit hati sodara bunda..

VIP Member

Bhaha biarin aja Bodo amat Dia ga ikut bantuin aja nyinyir Kecuali ikut kerja bantuin nyinyir gakpapa🙄

Baca lagi
VIP Member

Perbanyak istighfar bunda, doain aja semoga orang itu cepet sadar klo perlakuannya ga baik.

Selama bukan mereka yg kasih km makan, santai aja bunda. Kl sy sih bakal cuek.

VIP Member

Dengki itu orgnya . Sudah gak usah di gubris selama kita tetep baik aja.

Tutup telinga aja bun, kagak ikut bantu aja kok kerjaanya ngoceh mulu

Penyakit hati mah biarkan saja mom. Iri palingan sama keluarga mom