Apa sih impian terdekat Anda saat ini?
Voice your Opinion
Punya rumah
Punya kendaraan
Ingin travelling

46947 merespon

367 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

4 bulan dari pernikahan memutuskan untuk ngontrak, dan langsung hamil😂 setelah hamil mabok teler berat bingung pengen pulang tapi udah terlanjur ngontrak, akhirnya luntang-luntung dewek di kontrakan kalo suami lagi kerja... Mai lahiran bingung mau d mana😂 mau d rumah ortu apa mertua, keduanya minta🤣 aku manut suami aja lah,,, coba kalo punya rumah, pasti g jadi rebutan😂

Baca lagi

srmentara ini diajak suami tinggal dirumah ortunya/mertua saya, semua orang fisana baik, ramah, perduli satu sama lain, sudah seperti keluarga sendiri, tapi senyaman apapun lebih nyaman jika saya dan suami punya rumah sendiri, sesederhana apapun asal punya sendiri gak ngerepotin orang lain.

Impian terbesarku dan suami adalah mempunyai hunian sendiri ( rumah ) dengan halaman belakang yg luas,karna kami ingin sekali mempunyai kandang ternak. Ada kolam berenang dan pepohonan yg rindang. Lalu,didepan rumah kami ingin mempunyai kolam ikan yg kecil dan banyak tanaman hias

rumah paling penting, belum punya makanya pilih rumah. semoga cepat bisa punya rumah impian aamiin yaallah. setelah itu ingin banget Travelling sama suami, suka banget kayaknya jalan jalan coba hal baru, makanan, ketemu org baru, lingkungan baru. aamiin

punya uang banyak buat bayar hutang,,, dan bisa membuat rumah, beli kendaraan, bisa daftarin orangtua haji/umroh, bisa ajak anak" jalan",,, karena selama ini g pernah d ajak jalan",,, 😫karena uang nya habis buat bayar hutang ...

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-30523)

rumah udah punya tp ga ditempatin, kendaraan sengaja dijual krn ga mungkin suami pindah2 dinas repot biaya pindah kendaraan mehong bgt lbh bijak pake mobil kantor, jd cuma travelling yg udah 2x cancel gara2 covid.

VIP Member

Pengen traveling. Yang deket2 dengan kota tempat tinggal aja. Soalnya abis nikah tuh nggak pernah liburan sama suami. Honeymoon juga nggak. Pengennya bisa traveling sekarang sama suami dan anak

Punya mesin cuci baru, mejikom baru, kulkas baru, kontrakan baru, AC baru, raket nyamuk baru, dan kasur lantai baru. Karena selama punya baby, aku keteteran karna beberapa hal tersebut... 😢

pengin traveling umroh ke mekkah bersama keluarga kecil, ortu dan mertua.. aamiin.. semoga tahun depan ga ada halangan. tahun sekarang suami nda ada di rmh, jd blm lengkap...