bayi anemia

anakku 10 bulan, 2 minggu kemarin kn panas naik turun bun slma sminggu, d rawat d RS slma 5 hari, katanya anemia, d cek lab hasil hb nya rendah, leukosit & trombositnya tinggi, takutnya kelainan katanya nggak, baru infeksi. Apa bisa ya bun, bayi anemia, sdgkn dlu waktu saya hamil dia hbnya bagus?!

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sama kayaknya anakku bun waktu 11 bulan di rawat di rs gara" panasnya ga turun" sampe 40,2 di cek pake termometer, eh ternyata pas di bawa ke rs kena anemia apa gtu.. kayaknya itu anemia turunan deh dari aku, soalnya saya juga pas hamil hb nya rendah mulu, alhamdulillah skrg anaknya udh umur 4thn dan aktifnya luar biasa jarang sakit juga..

Baca lagi

Bun maaf mau tanya, dedek nya skrg gimana bun ? Kebetulan sama dengan anak ku ada anemia dan leukosit nya tinggi . Kalau berkenan mau sharing nya ya bunda terimakasih πŸ™πŸ˜Š

3mo ago

Maaf baru bisa bls bunπŸ™ Udah lama gak di cek bun,, tp alhamdulillah sekarang sehat2 aja bun

bisa aja bunda .. semoga si dede sllu sehat ya un

VIP Member

iya Bun semoga lekas sembuh

3mo ago

Pertanyaan 3 tahun lalu bun, insyaallah anaknya udah sembuh