Tuker Poin

Alhamdulillah dapet paket dr TAP Tuker poin tgl 10juni datangnya tgl 21juni Persiapan mengASI nantinya Makasih TAP

Tuker Poin
14 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalo tuker point' terus datang bayar gak Bu? soalnya point' saya udah banyak pengen tuker tp takut mahal 😂😂😂

2y ago

geratis

TapFluencer

bun mau nanya barang nya selalu update si jam berapa ya, soalnya selalu kehabisan mulu stoknya

saya selalu telat kalau mau tuker pasti udah kehabisan padahal udah sering saya cek lo

gua gapernah dapet ih kesel bgt pake tap dr 2019 nuker poin ampe skrg kaga dapet"

2y ago

harus bgt mak, kok kesel emng aku jg di tap dari 2019 tp ga pernah dapet jg

gmn caranya bs dpt poin sgitu bnyk bund?mklum pndtng bru

cara tuker point' nya gmn bunn? bantuin dong

saya bulan ini Alhamdulilah dapet susu Anmum bun

2y ago

tiap mau nuker kehabisan terus, harus jam brapa ya nukernya??

aku slalu nuker poin tpi gk pernah dapet😏

2y ago

sama bun saya juga belum rejekinya mungkin bun😑

TapFluencer

❌POSTINGAN LAMA JANGAN DI UP❌

VIP Member

aku juga dapet bun

Post reply image