Jadi overthinking

Aku selalu percaya suami aku bahwa dia org yg setia. Tp bberapa hari ini aku sedikit ovt karena aku tau bagaimana interaksi suami aku dg karyawati di kantornya. Akhir th kemarin semua karyawan dan kel karyawan mengadakan liburan bersama menginap di sebuah villa. Nah disitulah aku tau kalo suami aku sangat akrab dg karyawati2 di kantornya, bercanda ria, bahkan bbrapa kali skinship juga berbicara intens dg salah satu karyawati. Ya walau semua dilakukan di depan2ku, aku selalu mencoba positif thinking ya wajar interaksi semacam itu. Tp ketika aku lihat karyawan lain yg jd sdh berkeluarga mereka tdk sefrendly suamiku. Sebagian besar mereka tetap fokus dg anak istrinya sementara suamiku lebih sering haha hihi dg teman2nya yg masih lajang. Ya walau aku sering ditinggal sama anak aku ttp berusaha menikmati liburan itu. Berusaha menepis semua pikiran buruk, karena mungkin memang suamiku org yg ramah. Aku tau jam pulang kantornya jam 4 tp dia selalu pulang menjelang isya bahkan lewat isya. Alasannya selalu ada saja kegiatan kantor. Aku gamau protes gamau ribut. Kira2 gimana ya bunda, aku harus gimana ?

13 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bund daripada menerka sendiri, overthinking terus tanyain aja ke suaminya. kalau perlu kamu kenal salah satu temennya, bisa kontek2an buat mata2in suaminya. suamiku juga friendly bund , apalagi emang kerjaan dia melayani nasabah ketemu tatap muka langsung juga pernah satu tim sama cewek semua. hal itu juga yang bikin aku pernah ribut besar sama suami , kurangnya komunikasi dan rasa percaya itu jadi membesar kecurigaan selama ini tapi setelahnya di luruskan di klarifikasi juga Alhamdulillah gak ada yang perlu aku khawatirkan. tapi memang aku yang cemburuan berat , kadang gak terima suami deket atau perhatian ke temannya.

Baca lagi
VIP Member

Tanyain aja bun. Kalo perlu komplain langsung. Bilang kalo bunda ga suka suami terlalu haha hihi dengan perempuan lain. Walau itu cuma temen. Krn semua bermula dari temen. Mending jaga jarak untuk mencegah hal2 yg tidak diinginkan. Masalahnya khilaf bisa terjadi kapan saja, maka semua peluang harus ditutup rapat!

Baca lagi

Suamimu aja bund yang terlalu extrovert.. bergaul sewajarnya ada batasannya. Dan juga waktu pulang bisa dinegosiasi lagi kenapa kok pulangnya selalu malam, klo perlu tanya temannya bener g ada acara. Atau dia bikin acara sendiri.?

coba bicarakan baik" sama suami bun, kalo bunda ngerasa gak nyaman dengan sikap suami yang sangat friendly terhadap cewek lain. kali aja suami bunda paham kalo bunda udah ngomong, dan mulai mau membatasi diri sama cewek lain.

walau dia gak pernah posesif sama hpnya ditaruh sembarangan saja, cuma kalo ketahuan aku buka2 hpnya dia selalu ngomel "kenapa sih kamu gal percaya sama aku"

Bunda apa ada yg mau gabung grup kehamilan & anak ?? Bisa gabung ke saya trims bisa curhat juga kok ga melulu bahas kehamilan

aku udh lamaaa bgt gak merasa curiga spt ini karena aku percaya dia, hanya karena liburan kemarin aku jd kepikiran

drpada ovt mending tanya bund. plus kasi pengertian klo bunda engga nyaman lihat kedekatan suami sama karyawati.

suami aku pernah bilang, selingkuh itu yg berkemungkinan malah kamu aku mah setia orgnya.

4mo ago

takabur ini mah, semua org punya kemungkinan buat selingkuh. cm pemahaman selingkuh laki ama perempuan beda. buat kita, chat lawan jenis berakrabΒ²an aja itu selingkuh. klo pria, sepanjang belum HB ga mau dikatakan selingkuh

TapFluencer

cari tau dari riwayat gmap skinship sama salah satu karyawati gimana bun?

4mo ago

ya pegang pundak, atau tangan