aku mau kasih tips dikit ni bun.

Aku mau kasih tips dikit ni Bun, mudah2han jadi benaran ya di kasih rezeki sama Allah. Waktu itu saya juga nanya temen gimana si caranya biar dapet anaknya cepet. Terus kata temen saya, ketika istri setelah haid, coba berhubungan 2-4 kali. Dan main nya juga jarang2, jangan main tiap malam, main seminggu 2kali atau seminggu 3kali. Istri setelah haid itu lagi masa2 subur. Dan jangan lupa, setelah main sama suami. Ganjel bokong belakang pake bantal dan kaki di ke atasin biar ngalir sperma ke sel telur. Dan kalo main nya nungging, itu lebih cepet. Karena pas ketika main, si kelamin suami mentok dengan sel telur jadi lebih cepatnya sperma mengalir ke sel telur. Akhirnya waktu pertama kali saya coba, Alhamdulillah berhasil dan anak pertama saya kembar, tapi Allah lebih saya sama mereka akhirnya di paksa di curret usia 3bukan. Dan sekarang hamil kedua usia sudah 14week. Dan saya juga kasih tips ke temen saya lagi, yang 1thn belum punya anak. Alhamdulillah sekarang udah mau melahirkan.. Semangat ya bundaaa semoga Allah memcepat dan memberikan rezeki yang berarti di dalam rahim bunda semua. Aminnn??

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Eh tipsnya sama bun kayak aku pas mo hamil😂abis hb sama suami , aku bawa baring dan bokong diganjel sama bantal (jangan langsung dicuci kalo emang pengen hamil). Kaki keatas sander ke dinding gitu🤣alhamdulillah baru sekali lakuin gitu langsung hamil😭❤️telat haid tumben ga kayak biasanya. Alhamdulillah positif:’) Sebelumnya juga sering keluarin didalam tapi ga hamil2. Aku kira mandul:’) astagfirullah, tapi emang lagi nunda sih waktu itu karna umur 19th jadi suami mau nunggu umur 20th pas. Bulan maret ini aku ulang tahun ke 20th dan bersyukur banget bulan aprilnya langsung hamil tanpa promil🥺

Baca lagi
4y ago

Alhamdulillah, iya Bun. Mending cara yang praktis insyaallah Allah kasih kok. Kalo promil harus ngeluarin biaya lagi, kasian suami juga kan Bun hehe..

Nice tips bun