31 Tanggapan

Kandungan suplemen ibu hamil dan susu hamil itu gak jauh berbeda ko. Sama sama ada asam folat, zat besi dan lainnya. Kita bisa minum vitamin aja kalo sekiranya gak bisa minum susu. Atau bisa minum susu aja kalo sekiranya gak minum vitamin. Justru kalo minum 22nya setiap hari sebenernya itu bakal mubazir, dan pada akhirnya akan dibuang lewat urine bukan diserap oleh tubuh maupun janin. Jadi kalaupun mau diselang seling aja, sehari minum vitamin atau sehari minum susu. Atau minum vitamin juga udah cukup ko :)

Rekomend dr dokter pa bund

VIP Member

Saya minum bun dari 4week sekarang jalan 29week plus tambah minum susu, kenapa? Karena dedek di dalem butuh banyak nutrisi untuk kelengkapan organ nya jadi lebih banyak asam folat jg lebih bagus dan juga pengalaman saya minum vit blackmores ada daya tahan tubuh nya bun, dan gak perlu pake vit dokter karena kandungan blackmores lebih lengkap.

Iya bunda selama dokter saya tidak melarang dan dedek sehat ya saya jalani, sehat selalu ya bunda 💕

Sy dr promil smp sekarang jalan 34week cm minum BM aja.. susu hamil gak doyan 😊 Mik susu uht yg low sugar hi cal..yg rasa coklat dan harus dimasukan kulkas dulu biar gak neg..

Kata dokter saya boleh bun.. krn saya tdk doyan susu hamil.. Sy minumnya yg UHT low sugar hi calcium.. itupun gak tiap hr bun..krn dr kecil sy memang tdk suka susu..

Tidak harus minum susu lagi, saya selama hamil hanya minum susu di bulan pertama.Tapi kalau bunda mau minum ya gpp.Blackmores bagus kok, saya minum selama kehamilan..

sya jg minum blackmores bun, bagus ko. tapi sya yg dari aussie bukan yg kalbe.. nanti stlah lahiran mau ditambah Herbs Of Gold jg katanya bagus buat asi

ada di kemasannya bun,, bisa cek jg di google

Saya juga minum bund... Insyaallah kandungan nya lengkap dan bermanfaat. Kalo saya minum nya 1x sehari karena di barengi sama susu hamil..

Usia kandungan ku skrg 17 minggu masih minum vit itu tanpa minum susu hamil,, soalnya takut mual minum susu hamil hehe

Saya folamil genio bund soal nya bentuk nya lebih kecil dan sehari cukup 1 kali..untuk harga hampir sama folamil 145rb an isi 30

Saya udh beli bund. Tp blm di minum karena mau abisin folamil dulu tinggal beberapa tablet lg. Kata nya BM itu bagus bikin anak aktif.

Iyah bund. Folamil jg bisa buat asi

VIP Member

saya minum ini 1x sehari tapi ditambah minum susu hamil juga , soalnya saya susah makan jd di rekomendasikan begitu ..

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait