hamil

Bunda saya kan gak suka minum vitamin dan susu kira kira gimna ya ada gak yg pernh hamil gak minum vitamin ama susu

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Minum vitamin prenatal wajib bun..kasian baby kl ga minum..calsium dr dokter jg hrs di minum..kl susu bumil ga harus..saya jg ga suka susu dr dl..tp saya pnya trik nih bun..biar doyan minum susu bumil, saya trs taruh gelas di freezer..jd saya minum udh kyk es serut gitu..heheeee..jd suka dech!!! Yg pntg mkn cukup gizi bt si baby..lauk,sayur Ijo & buah

Baca lagi

Vitamin wajib dan penting banget bunda apalagi asam folat di awal hamil sampe tm2. Untuk perkembangan biar bayi ga lahir cacat. Kl susu ga wajib karna cm sebagai penunjang aja.

5y ago

Ya semua balik lagi sih ke km sendiri bun. Mau tetep ga minum vitamin juga silahkan. Tapi apa km yakin kl asupan makanan yg km makan bisa gantiin asupan dari vitamin? Tm1-tm2 butuh asam folat minimal 1000mg dan penambah darah. Tm3 butuh dha, omega 3, minyak ikan dan kalsium. Bisa menuhin di asupan makanan aja?

Awal kehamilan saya sering banget minum susu tapi kesnih2 jadi males nyeduhnya bun. Padahal baru beli. Baru jga di minum 2 kali๐Ÿ˜…. Tapi saya makan buah2n .

5y ago

Sama bun saya gak minum fitamin tapi buah tiap hari

Aku minum vitamin jarang , minum susu cuma 1 bln doang ๐Ÿ˜ tapi atur pola makan dan minum biar gizi nya seimbang tanpa harus minum susu hamil

Aku hamil gag minum ap2 mbag, cm mkn nya adja dpilih2 yg benar2 bergizi...

Dipaksaiin bun klo vit. Susu diganti mkanan buah.

Ok mksh bunda