Tanda" Alergi/Intoleransi Sufor

Aku mau berbagi sedikit pengalaman nih buat para bunda bunda yang ada disini. Ternyata alergi/intoleransi sufor tidak hanya ditandai dari baby diare, sembelit atau muntah saja loh bun. Tapi bisa juga ditandai dengan tidak bertambahnya/hanya bertambah sedikit bb baby.

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Mungkin itu gak cocok aja bu. Saya soalnya penderita intoleran laktosa, sampai sekarang. Ini dibawahnya alergi susu sapi. Kalau saya tdk bs mencerna gula (laktosa) produk susu mamalia dengan baik. Saya makan es krim kecil aja bs mencre* - kalau alergi susu sapi saya belum mengalami karena saya produk kambing pun tdk bs. Katanya kalau anak alergi bisa parah ruam dl? Itu sy kurang tau. Tapi kalau intoleran laktosa saya sampai dewasa, mau makan produk laktosa saya harus minum tablet (merek menyesuaikan, fotonya dibawah). Atau gak usah dikonsumsi sama sekali.

Baca lagi
Post reply image
VIP Member

🤔 Seumur2 mondar mandir ke dokter anak baru ini yg ngomong BB ga naik brrti alergi. Udh periksa apa aja bunda kok dokternya smp menyimpulkan alergi sufor? Dan sufor seperti apa yang alergi? Apakah protein? Laktosa? Atau apa gitu?

4y ago

Intoleran artinya apa sih bun? Hehehe

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-141229)

2w ago

Gajelu woi

Share juga bund sama bb ga naik skrng pakai sufor apa?

makasih bunda, jadi tau..

4y ago

Itu kata dokter kan bund sejauh ini sech anakku minum nya ok ga mencret ga muntah sembelit or ruam pipi hanua bb saja yg tidak naik. Bunda skrng gmn pakai apa sufor nya sdh naik kah bb nya? Bunda cek ke ds dlu?