intoleransi laktosa

Bunda-bunda, ada yg punya pengalaman bayinya intoleransi laktosa? kondisi bayi yg gak bisa mencerna laktosa yg terdapat di susu formula. Berbagi pengalaman yuk bun. Bayi aku intoleransi laktosa,kemarin sempat babnya berwarna hitam karna mengkonsumsi sufor yg mengandung laktosa. Jadi sekarang bayi aku sufornya yg SGM LLM free laktosa..

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

arvi anak kami juga pnya kondisi yg sama.. sampai tdk bisa mengkonsumsi jenis makanan turunanya. hnya dsanya bil, semakin besar dan sempurnanya saluran cerna, kecendrungan alergi terhadap laktosa akan berkurang. skrg arvi sdh 8++, susunya sdh sy ganti dr soya ke s26 gold, Alhamdulillah aman. dan mpasinya sdh mulai sy beri keju dg selingan yogurt..

Baca lagi
4y ago

Bun beda s26 gold sama 226 procal apa ya ???lg belajar nih bun untuk auau sambung anak kalo dh d sapih

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-108301)

anak saya juga bun pupnya juga berwarna hitam trus saya bawa ke dsa susunya disuruh ganti ke soya bun sampai sekarang susunya pakai soya bun

2y ago

say bgimna anaknya?

sama aku juga bun.. tp coba deh bun baca ttg maltodekstrin trnyata itu kurang baik utk dikonsumsi bayi.. jd bingung

Bunda apa saja gejala intoleransi laktosa selain bab hitam? apakah anak bunda jg mengalami perut sering kembung dan kentut terus dan bab sering?

2y ago

bau nyengat nya kya bau busuk atau kya bau bayi yg minun asi yh

bund apakahnmencret jga termasuk gejala intoransi lactosa?

brrti alergi y Bun?? kalo d ganti soya??

5y ago

pke soya anakku mencret bun