Bundabunda infonya dong cara memperbanyak air ketuban selain dari minum?

Air ketuban

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

ada 1 bun, selain dri minum. yaitu, jangan strees.. klo bundanya strees dedenya juga strees, jadi air ketubannya nggk bisa kproses seperti biasanya, yang mana, air ketuban itu akan diminum si dede dan disaring lagi, kurang lebih gitulah..

Baca lagi
7mo ago

klo 35w air ktuban udah berhenti berprose bun,. kelola emosinya y bun, jangan streess, minum tetap, spya terhidrasi, jgn smpai tubuh bumil kekurangan cairan, apalagi bumil itu mudah gerahan, biasakan setiap bangun tidur minum air ya bun, ntah itu tidur malam atau siang, karna pas tidur cairan kita berkurang. karna hamil, jadi ada 2 tubuh yg butuh cairan, pertama kita, kedua dede

ya minum air putih lah bu,bidan dokter aja nyaranin banyak minum air putih kalo ketuban kurang. minum air kelapa pun ga boleh berlebihan lebih bagus air putih .

VIP Member

Logikanya air ketuban itu kan cairan ya mom. Bagaimana lagi nambah cairan ke dalam tubuh dengan cepat selain dengan minum?

7mo ago

iya bun makasih banyak yaa

aku aja bln kmrin kurang di sarani bnyak minum klo bisa 2liter klo bisa lebih ,alhamdulilah ada prubhan air ketuban jdi nambh

7mo ago

iyaa bun ini aku aja lagi banyakin minum

Air kelapa bun 2 hari sekali, tapi kelapa yang ijo buat obat itu

bunda berapa w? kalau udah 36w memang perlahan ketuban akan berkurang

klo banyak air ya banyak minum bun..

7mo ago

iyabund jadi waswas ketuban kurang

minum air kelapa bun

7mo ago

oke bun makasih infonya