menyusui 1 payudara

Adakah bunda disini yg menyusui 1 payudara?

43 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya sebelah kiri aja bunda alasannya karena PD saya yg sbelah kanan sakit di sekitar puting merah dan ada benjolan kecil jadi otomatis s dde nolak kalo di kasih PD yg kanan karna mungkin disekitar putingnya keras jadi susah ngemutnya ,kata orangtua dulu ktanya karena ada kemakan serah padi di nasi atau cucuk/tulang . Apa bunda bunda disini ada yg pernah ngalalamin?gmna ya cara ngobatinnya?

Baca lagi
2y ago

priksa ke dokter

😂 aku juga, sampe terheran heran. kok cuma kiri aja yg isi terus. aku sllu susuin kanan kiri walaupun yg kanan ga ada isinya. tp ada manfaatnya juga. klo si bayi udah kenyang tapi masih mau ngenyot aku kasih payudara yg kosong 😆 lumayan gak rewel dan ga bikin gumoh

efeknya gede sebelah bun, kayak punya ibuk aku waktu netein aku dulu zaman baby 😂 ceritanya sihh gitu mgkn udah kebiasaan dr awal di tetein 1 pd itu aja atau gimana ya? atau karna kondisi puting sebelah lebih menjanjikan menurut si baby? 😂 aku jd ngikut nanya nih

Saya bun, cuma sebelah kiri, sebelah kanan susah dan baby gak mau. Jadi yg kanan says pompa, tp lama kelamaan capek pompa terus n kebuang, jadi sisa yg kiri aja. PD emang jadi besar sebelah, tp 6 bln setelah menyapih alhamdulillah bentuknya jadi normal lg.

3mo ago

bunda berhenti mompa PD nya yg kanan jadi keras n sakit gak Bun? punya ku yg kanan gak disusu sehari aja udh keras n sakit bgt gitu, soalnya nen nya sebelah kiri aja

Saya bun yg sebelah kanan aja dan sekarang yang kiri lembek banget padahal pertamanya asi saya dua"nya melimpah dan akhirnya sekarang gede sebelah dehh, dan alhamdulillah suami tetep suka malah katanya jadi tambah bangga🤗🤗

2y ago

aku gede sebelah kiri bun karna di susuin nya yg kiri aja. nanti kalo udah berenti nyusuin bakal sama lagi ga ya? :(

Sy nyusuin yg kiri bun, kanan dpompa. Pdhl yg lebih banyak yg kanan kalau sy, tiap mompa kanan 200lebih, pernah konsul laktasi katanya sih terlalu deres alirannya jd baby gamau. Kdg nyoba yg kanan mau kdg jg gak

Saya bun pake PD kanan karna yang kiri puting masuk ke dalem . awal awal bengkak mulu kudu di pompa tapi makin kesini bener bener lembek bek bek bgt ga ada isi . anak masih umur -2 bulan pengen isi lagi gatau caranya

2y ago

Saya aja gatau bun ini masih lembek aja .mungkin dimulai pompa terus aja kali biar berisi ..

Anak ku cuma mau yg kanan bun, klau diksih yang kiri lebih pilih tidur. Terus diakalin aja, posisi miringnya sama tp diganti pd yang kiri dia mau nyusu tp memang isinya dikit jd ga lama nyusunya 😔

2y ago

sama bun.. mau nya miring kanan.. sampai peyang.. 😭 akhir entah bsk bulat ga kalo udah gede.. lagi tak balik2 aja kalo miring kanan di pindah kiri

Anku yg kedua jg menyusu di satu pd smp usianya 2th,tp kepala dia ga peyang,karna dia ga prnh pake bantal dr lahir.tp pd sy memang jg gede sebelah

3y ago

Kalo mompa itu bnr2 butuh waktu dan tenaga khusus.waktunya harus rutin,kl mompa ga rutin,asi malah jd sedikit.harus lebih sering di pompa,smkn sering di poma smkn byk asi di produksi.kl saya kan irt full,jd dbf lngsng.dan cukup kok.aplg kl sudah lwt dr 6 bln,ank udah Mpasi,jadi sudah bkn dr Asi lg kebutuhanya

VIP Member

saya 🙋‍♀️ dedek maunya yg sblah kanan aja klo yg sblah kiri gamau psti nangis.. jadinya yg kiri klo penuh dpumping trs deh 😁😁