Menyusui

malam bun saya mau nnya adakah di antara bunda" yg menyusui buah hati nya dengan 1 payudara aja sementara 1 nya pernh tpi jarang?

19 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Aku 2 tahun mengASIhi cuma pke 1 PD bun, yg kanan.. karena yg kiri putingnya udah diusahakan kluar mlh lecet2 brdarah2 kulitnya retak2... Yg kanan jg tdnya mendem tp pas disedot ga retak2 kyk yg kiri... Ya, gede sebelah sih pasti ya, tp aku sih ga peduli yg pnting kewajibanku dan hak anakku terpenuhi... Suami jg ga masalah kok, ini udah ga nen jg mulai mengecil lg yg kanan... Tetap semangat nyusui bun meski cuma sebelah, selama ASI masih kluar

Baca lagi

Saya biasanya milih menyusui dengan posisi yang nyaman, yaitu di sisi kanan. Tapi kalau sering menyusui di sisi kanan, sisi kiri pasti akan bengkak bun karena aliran ASInya tersumbat dan tidak dikeluarkan (disusuin). Maka dari itu, biasanya setelah nyusu di sisi kanan ketika dirasa sudah cukup lama lebih baik diganti sisi kiri, begitu pula sebaliknya.

Baca lagi

Awal nya saya d PD kanan az bund soalnya asi y bnyak d PD knan trus koq jd gede sebelah trus aq coba sering y d PD kiri skarang dah sama ga gede sbelah lgi... Mnding 22 ny bund biar imbang ga gde sebelah

Sayaaa, baby maunya cuma yg kiri aja. Uda saya paksa yg kanan tetep nggak mau :( yasudah lah yang penting dia mau minum asi saya. Bodo amat deh PD saya gak sama 🙈

Kalo kata sodara saya sih bun, PD kanan itu makanan pokok baby, kalo kita kayak nasi gitu. Sedangkan PD kiri itu untuk camilan nya, jadi ya usahakan dua2 nya 😁

3y ago

Ya dari sodaraku itu, aku panggilnya bulek 😅

Saya Bun nenenya yg kanan terus yg kiri putingnya jubel si debay gk bisa cari apalagi anak cowok gk sabaran kalau mau nenen jadi cepet nangisnyab😁

3y ago

Iya Bun katanya posisi enakan yg kiri

Sy mom nyusuin di satu PD aja sblh kiri.. Awal2 di dua PD skrang jd kbiasaan kiri doang.. Dan ini jd bikin gede sblh PDnya 😣

Pengennya gitu bund, biar sebelah bisa dipompa buat asip. Tapi boroboro,, nyusuin bolak balik lama tidurnya hahaa

VIP Member

aku.. karena mastitis pd yg kiri asinya ngga sebanyak yg kanan si dede gamau nyusu langsung ke pd yg kiri

4mo ago

Ka boleh tau lebih banyak tentang mastitis ga? Aku lagi ngalamin hal itu sekarang😭

VIP Member

Saya, tete gede sebelah jadinya wkwkkw. Yg kiri gede, yg kanan kecil gara2 jarang disedot wkwjw