kuning telur

Adakah disini yg pas hamil tua mengkonsumsi kuning telur ayam kampung mentah..

45 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

aku ga boleh sama dokter dan ibu di rumah, karna ada bakterinya bun takut kenapa-kenapa ke janin. Masak telur setengah matang juga ga boleh, jadi kalo masak telur harus matang. Vitamin hamilnya juga dirutinin bun setiap hari buat nunjang kebutuhan nutrisi, kalau aku minum blackmores pregnancy.

VIP Member

Setengah mateng aja ga di bolehin apalagi mentah bun. Klo punya anemia bukannya di kasih TTD sama bidan bun ? Atau kalo punya bpjs di manfaatin. Sy tiap bulan rutin ke psksmas di kasih vitamin sma TTD.

Engga haha, mamaku ngotot nyuru aku minum teh telor buatan dia, gak aku minum. Sampe marah juga gak aku turutin. Krn uda tau mentah make diminum. Akumah sayang anak gamau anak kenapa2.

Aduuuuuuh lbh baik jgn bun lg hamil mkn mentah2 😢mau usia kndungan brp aj jg. Stgh mtg aj g bole aplg mntah bun. Resiko kna parasit k janin nnti. Lbh baik mencegah drpd menyesali.

Baca lagi

Jangan mentah2 bun.. di masak aja smpe benar2 masak soalnya telur mentah ataupun stgah matang berbahaya bun.. kemungkinan mengandung bakteri yg berbahaya

Ew, banyak bakteri ganti makan buah kurma atau enggak minum minyak kelapa etapi yang bikin sendiri Caranya gimana digoogle dan diyoutube ada banyak kok

Tante aq dulu pas lahiran anak ke2ny sama dokter malh disaranin bun ktany biar cept gitu lahiranny. Dn skarang bocahny udah gede umur 3 tahun lebih

3y ago

Suggest masing2 kli ya bund ttg suatu pnyakit,aku dlu krna msh awam jd ikutin aja apa kata ortu..anak aku alhamdulilah udh 6 th lbh..

Bukan buat lahiran lancar bund,tp buat tenaga..dlu soalnya anak prtama aku nelen itu sih,tp pas skrg byk bumil yg ga bole makan mentah ya..

VIP Member

Kayak adatnya mertuaku suruh telen gtuan ktanya biar nafasnya pnjg klo pas lahiran, tp aku ma gk mau bun, mau yang matang aja hee

Kalau bisa jgn yg mentah2 bun Aq dr hamil muda smpe slrg hamil tua dilarang makan apapun yg mentah Stgh mentahpun dilarang bun