18 Tanggapan

Mungkin ada yg pengalaman aman2 aja, tapi rasanya ga patut untuk ditiru bunn.. Kan kendaraan umum kereta, bus, grab go mobil juga ada yg lebih aman juga nyaman untuk baby & bunda, kasihan dede nya kena debu2 se-lama itu, takut masuk angin juga bunn kasihan.

saya sdh sejak 3 bln anak saya ajak kmna2,karena d rumah tdk ada yg menjaga.selalu bawa selimut,pakaikan baju yg nyaman dan tdk gerah,pilih waktu dimana matahari tdk terlalu panas,pilih jalur yg tdk terlalu ramai kendaraan.

Jangan Sering2 Bun, kasian baby nya. Ponakan saya dlu dr bayi kalo mudik motoran trs umur 5 tahun kena bronhitis. Padahal Deket aja bandung garut, semenjak itu kalo mudik naik bis daripada anaknya kena angin dan debu...

Sama sama...

saya bun pernah bawa baby mudik usia 5 bulan naik motor perjalanan 5 jam. tapi itu bentar2 berhenti sih.. grgr gak dpt tiket kereta, kalo naik bis riweuh. dan arus balik juga sama perjalanan 5 jam naik motor.

VIP Member

Aku pernah bun bawa masih bayi umur sekitar 3bulanan dr jakarta ke tangerang karawaci naik motor. Tapi itu bener2 aku tutup rapet gakena angin2 sm sekali.

Edan ga kebayang itu kena angin kena debu sekecil itu. Lagi tidur aja diselimutin, dikasih topi, ini mau diajak naik motor. Kena pneumonia loh.

Ya kalI bund.langsung kena pneumonia, Emang mau motorannya malam Hari??

Saya bun, saya dr anak umur 3 bulan udh dibawa perjalanan jauh sekitar 3 jam

Saya kmren mudik lebaran perjalanan kurleb 5 jam dg usia baby ku 7 bulan...

Kalo sy pribadi engga tega bun. Yg bahaya asap kendaraan sm anginnya

Dulu kata dr, kandungan saya jangan bund soalnya takut babynya nyungdang

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait