Hamil 5 mg 3 hari

Ada yg sama kah 5 migu 3 hari baru ada kantung nya saja.soalnya wory bgt.karna pas bulan 9 thn 2022.saya mengalami ke guguran karna janin tidak berkembang🥺.

12 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sabar kak, jgn overthinking nanti stress ngefek ke kehamilan. saya dulu 4w malah dinyatakan blm ada tanda kehamilan pdhl usg transvaginal, dan saat itu aku sempat flek selama 2minggu. akhirnya rutinin priksa bidan, 8w uda ada detak jantung. baru usg di 13w uda kebentuk janin. alhamdulillah skrg usia kehamilanku 31w ☺️

Baca lagi

saya waktu pertama USG baru masuk 6w 2d Bun udah ada embrio nya dan plancenta udh terlihat tapi banyak juga di usia segitu masih baru ada kantung nya kayaknya beda² Bun, semoga sehat selalu dan di lancarkan kehamilan nya semangat Bun jaga diri baik² dan tidak mengalami sesuatu yang tidak di inginkan ☺️.

Baca lagi
1y ago

aamiin mksh bun doa nya ya🤗☺️

biasanya ada kantungnya tapi belum ada isinya sdh 2 kali spwrti itu diusia kehamilan 6 minggu..setelah itu bru diusia mau 3 bulan l3bih dikuret janin gak berkembang promil saffron😭Alhamdulillah sy skr hamil yg ke 3 periksa hamil masuk 5 bulan skrg dah 8 bulan..

waktu 5mgg aku keluar darah, terus aku usg masih kantung dirawat 2hari1malam. alhamdulillah sekarang sudah 32mgg sehat. yang terpenting makan makanan bergizi, bedrest, jangan setress.

TapFluencer

Iya bun waktu itu aku 6w lebih baru usg udah ada kantung, 2minggu lagi di suruh balik dokter alhamdulillah berkembang. Afirmasi positif yaa bun semoga sehat selalu😊

waktu itu saya memasuki 7w baru kantung kak, alhamdulillah sekarang sudah jaln 8 bulan jln, bismillah ttp semangat banyak doa dan pasrahkan sama yg Allah swt .

Aku kemarin usg pas 6w 3d belum nampak apa2 bun, jangan kan janin kantung aja belum ada. Alhamdulillah pas balik di 8w udah ada kantung dan janin nya 😇

Aku kemarin 7w Bun masih berbentuk kantung, disuruh dokter balik seminggu lagi tak tahan sampai 10w keatas. Alhamdulillah sudah ada janin +djj nya.

1y ago

y saya dua migu lgi suruh balik.buat mastiin🥺wory bun

TapFluencer

waktu usg pertama uk saya 7w bun, baru ada kantung kehamilannya saja. alhamdulillah usg ke2 uk 11 janin berkembang bun.

1y ago

brti masih normal ya bun.soalnya troma banget sama kehamilan thn kmaren🥺

wajar lah kan baru 5 minggu, nanti klo udh 8 minggu atau 9 minggu udh keliatan kok bkl janinnya