Alergi susu sapi

Ada yang anaknya alergi susu sapi? Anakku usia 4bln baru dari dsa katanya alergi susu sapi. Anakku minum sgm ananda, emng sblm nya selalu ada msalah dari bb yg seret, diare, smpe skrg pup berdarah. Siapa tau ada yg punya pengalaman sama, anak nya d kasih sufor apa ya? Apa mnum susu selain susu sapi bb ny naik normal? Trus apa bisa hilang sndiri alergi nya? Sharing ya bunda2 makasih☺️#seriusnanya #bantusharing #pleasehelp

12 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

alergi protein susu sapi apa alergi lactosa bun?? coba pkai yg free lactose, atau soya, atau yg PHP klo merknya tergantung anaknya cocok merk apa... Klo anak sya malah alergi protein susu sapi dan kedelai/soya, dan kacang2an yg lainnya jg... Disaranin sma DSA pkai susu yg protein nya dipecah smua/ekstensif atau pkai sufor yg pkai protein asam amino sperti merk Neocate, pregestimil, dll... tp krna harganya yg mahal bnget jd sya pkai enfamil gentle care itu proteinnya dipecah 40%

Baca lagi
1y ago

mudah2an sih cocok

TapFluencer

hampir sama kejadian sama anak saya, kebetulab juga awal pake sgm gamasalah, bb naik 1kg tiap bulan, galama kemudian bab berdarah bisa 5xsehari, awalnya kebidan yg dekat rmh dibilang alergi susu sapi, suruh ganti susu phpro ato sgm soya, udh coba soya anaku gasuka, dan gada perubahan jg, dan ke puskeslah akhirnya di cek lab pupnya, hasilblnya anaku gak alergi susu sapi, melainkan ada luka di dlm perut.. dan udh ke dsa juga dikasih obat , sembuh allhamdulillah.

Baca lagi
1y ago

berarti sama ya. skrg pke LLM pup anakku normal lg

ini pas ke DSA gak sekalian konsul baiknya d ganti apa bun??? biasanya sama dokternya d ksh tau susu lain selain susu sapi klo emg alergi susu sapi, tp ada jg dokter yg pro Asi malah d suruh Asi jd relaktasi, asi nya udh gak keluar sama sekali kah bun? klo mau beli susu lain baiknya konsulkan ke DSA nya bun, biar gak salah, ksian ntar coba ini itu yg ada bb bayi malah makin turun krna diare...

Baca lagi
1y ago

anakku d saranin susu soya dan anakku gk mau bun selalu muntah d ksih soya, mkannya aku bingung, dsa ny juga bilang lebih baik d kasih asi sedangkan asi aku seret

sama bun anak saya alergi susu sapi, cari susu rendah lactosa atau konsultasi tanya susu khusus untuk yang alergi susu . anak saya minum susu nan ph pro, nutribaby presneo . soal bb naik, naik bun gausah khawatir. alergi bisa hilang engga, bisa bun anak saya sudah pakai susu yg ada lactosanya umur 13bulan

Baca lagi
1y ago

makasih info nya bunda. anak saya mau nyoba susu soya mudah2an cocok

anak aq jg dlu wkt bayi mnum susu SGM ananda,tp trnyata alergi. trus akhir'y aq nyoba susu SGM soya. alhmdulilah cocok smpe usia 2th. setelah usia 2th lwt beberapa bulan aq cba pake Dancow,alhmdulilah udh gk mncul lagi alergi'y.

1y ago

ruam nya merah2 apa putih2 bun? anakku ada juga ruam kaya putih2 gitu. aku kira itu jamur tp kata dr dari alergi juga

coba pake susu soya bund, soal nya anak saya juga alergi susu sapi, tapi Alhamdulillah sekarang umur nya udah 3 tahun udah ngga alergi susu sapi lagi ...

1y ago

anak nya gk mau minum susu soya bun. tiap d ksih susu soya mau muntah terus

merah" Bun,awal'y d leher kayak lecet berair gt..trus nyebar k kpla kaki..parah bgt deh anak aq mah.

sepupu saya ada yg anakny alergi susu sapi jga. jadi dr dokterny di sarankan minum susu similac yg soya..

TapFluencer

kan ada SGM soya bunda

1y ago

iya ini aku baru nyoba bun sgm soya