Siti Barokah profile icon
GoldGold

Siti Barokah, Indonesia

Kontributor

About Siti Barokah

ibu of 1 enerjik anak laki-laki

Posts(8)
Replies(22)
Articles(0)

Pegel pegel

#seriusnanya bun aq lagi hamil 24w5d. .udah 2 hari ini punggung rasanya pegel" banget. .buat tidur segala posisi gak enak banget soalnya. .ada yg sama gak bun. .bahaya gak sih bun

 profile icon
Write a reply

Perut nyeri

#seriusnanya bun mau cerita plus bertanya nih Sekarang kan aq lagi hamil 13w. .kira" 4 hari.n yg lalu aq sakit batuk+pilek. .trus aq priksa ke dokter dikasih obat sama vitamin rutin tiap bulannya buat baby seperti biasanya Nha pas aq udah minum obat yg buat bapil nya kok habis itu perut bagian atas sampai ulu hati sering nyeri ya bun. .nyerinya tuh yg masih bisa kutahan sakitnya walaupun rasanya kadang kaya mau jerit" gitu biar ilang rasa sakitnya Kira" bunda" ada yg pernah ngalamin belum ya. .share dong bun 🙏

Read more
 profile icon
Write a reply

Makan durian

#seriusnanya aq lagi hamil 11w nih bun. .tapi pengen banget makan durian. .kira" boleh gak ya bun ??

 profile icon
Write a reply

Minum kopi

#seriusnanya kalau bumil muda itu boleh minum kopi gak sih Bun. .aku tuh terkadang pengen minum kopi tapi takut janinnya keganggu Bun ??tapi kalau gak minum kok malah jadi kepikiran terus

 profile icon
Write a reply

Makanan pedas

#seriusnanya bun aq tuh bingung dan dilema sekarang bun. .tiap mau makan thu kalau gak pedes pasti mau mual trus bun. .tapi kan setahu aq kalau lagi hamil muda harus kurang"in makan pedas ya bun. .mohon solusinya dong bun 🙏🙏

 profile icon
Write a reply

Makan kerang dan undur"

#seriusnanya bun kalau hamil usia 6 week itu boleh makan kerang sama undur" pantai gak sih ???

 profile icon
Write a reply