Rahmika Hakim, Indonesia

Ibu baru

About Rahmika Hakim

Buah atau makanan mudah BAB
Bunds, saran dong makanan/buah agar BAB ku lancar & gak keras. Sdh makan buah pepaya 2 hari ini tp ttap keras, takut ambeienku makin besar klo diejan😢 Yg gak ASIku juga krna aku lg menyusui, anakku B
..read
Pepaya bun
Banyak mnum air putih sayur dan buah, saya juga gt bun, bab berdarah pasca melahirkan alhamdulillah sekarang udh sembuh
Baby nen
Normalkah bayi 20hari nen trs tahan berjam-jam? Sampe gumoh tp tetep aja mau nen, klo gak dikasih nangisny bikin sedih hati😢 Bayiku cewek..
Gpp bun, baby saya juga begituuu
Rekomen
Rekomenny dong bunda2 mana di antra 4 salep ini yg cepat pemulihanny & gak bikin alergi, utk puting yg lecet.. Trims.
thumb image
Perlu solusi
Bun, kasih solusiny dong.. Lg mengASIhi anak pertama.. 1. Gmna cara mengatasi puting yg luka? Adakah salap/obatny? Perih banget aplg klo dinenin, smpe gmteran badanku.. 2. Putingku besar tp pendek & a
..read
Pakai ini bisa membantu bun untuk mengASIhi dan ada salep juga kok diapotek untuk puting lecet atau pakai minyak kelapa
thumb image
Perjuangan?
Halo bunda2, alhamdulillah yg ditunggu2 udah launching normal dptny tewee🤗😍 jam 23.30 WIB dg BB 2,9 🤗 Hpl bidan 17des, hpl usg 25de, alhamdulillah keluarny 1des🤗 Keluar flek pagi jm 6n lgsg kntrol
..read
thumb image
Hpl nya beda beda ky aku bun,,hpl bidan 28 feb Hpl usg 24 feb,,,eeehhh di suruh usg di rs biar lebih jelas hpl nya,,,
Anak kerberapa bun? Alhamdulilah banget bun dipermudah proses persalinannya. Aku hpl bidan 25des dan usg 22desember tapi saat ini blm ada tanda2 bun mohon doaanya agar menyusul dan dipermudah ya bun
Alhamdulillah. Selamat ya bun smoga saya cepet nyusul hpl nya 13 des
Selamat bunda .. smoga galama lagi saya ikutan aamiin , udh kangen pengen cepet" jagain dia .. hehe
Semoga cepet nular Bun, selamat atas kelahiran 🥰🥰
Kehamilan
36w3d menurut hpl usg.. Wajar gak sih bun tiap babyny gerak tulang ekor ngilu2? Perut sering keras juga😂 Apa udah dekat sama hari H ya? Tp ciri2 blm ada, yg ada keputihan kayak susu bubuk yg basah sd
..read
samaa bun.... iyaaa itu peregangan bun... persiapan lahiran...pdhl anak 1 ga ngilu bun. tauk2 ngilu lhir gtu hpl pertenghn ya bun..
wajar bun, baby nya lagi cari jln buat lahiran ntr
Kepala dedek nya dah dibawah bun?
Perut kencang
Bun ini knp ya sktr 2 jam perutku kencamg bnget, awalny cuma ngilu2 gtu trus lma2 kencaang bnget, sma akuny jd keringetan. Tulang punggung smpai tlang ekor skit juga klo rebahan, sma ppis trs klo deba
..read
Kalo makin intens kencengnya, lbih baik lgsg ke bidan yg masih praktek atau ke ugd bun..biar bisa dicek..
Solusi strechmark
Hamil pertama, tp udh dpt strchmark kgni😂 adakah solusi biar gak nmbah & ilang sesudah lahiran bun?smpat stres tp inilah perjuang mamak nak buat nguatin diri😂 Sering sih dgaruk tp kek ngelus2 gtu aj
..read
thumb image
Aku biarin bun.. Karena itu trmasukmgoresan cinta heheheheheh