nurhaulah permata hati profile icon
PlatinumPlatinum

nurhaulah permata hati, Indonesia

Kontributor

About nurhaulah permata hati

mama nya Lubna Asyiqah Billah

Posts(16)
Replies(2486)
Articles(0)

SiapKetemuAnakku

Setelah tau mama hamil, papa bahagia banget, seneng akhirnya nanti bisa bawa anak ke lapangan bola dukung papa nya main bola. mama dan papa khusus bikin celengan untuk beli perlengkapan kamu. tiap minggu mama dan papa semangat sisihin uang saku buat dimasukin ke celengan. alhamdulilah dapet banyaaak. Mama puas banget belanja perlengkapan kamu. semua lengkap dan ada. diem2 papa masukin kerudung ke keranjang belanja mama. dan sampe rumah mama kaget banget kok ada kerudung bayi. kerudung nya lucu banget nak, warna pink dan biru. kamu pasti cantik banget dipakein kerudung yg dipilihin papah. Saat mama melahirkan kamu butuh banyak perjuangan. Mama kontraksi selama 4 hari. tp mama tetap coba senyum, jalan2 dan nyanyi2 biar kita ga tegang ya nak. Akhirnya kita naik ambulan ke rumah sakit karna mama harus SC, dan saat mama di bius. kaki mama masih bisa diangkat ke atas. Duh mama deg2an bius nya ga mempan nak. Mama sempet takut, karna perut mama masih berasa saat dokternya goresin sesuatu ke perut mama. Tapi lama2 mama tertidur, mama di bius total. saat proses operasi mama sempat dengar lagu Thunder lohh duh lagu nya jedag jedug seru ???. akhirnya kamu lahir dan yg pertama kali liat itu papa mu ??? karena besokan nya baru kamu dianter ke kamar mama. padahal mama udah #SiapKetemuAnakku papa nunjukin foto2 kamu. duh makin melow pengen gendong. Esok nya kamu diantar dan mama happy banget. kamu cantik, putih dan kenapa sih mirip nya papah. jahitan sc yg rasanya sakit banget. mama ga rasain, bolak balik ke ruangan bayi demi menyusui kamu. tp kamu nya bobo terus ???. Pas banget kita pulang dr rs baru deh kamu mau nyusu di mobil. alhamdulilah Asi mama berlimpah buat kamu ???. Sekarang kamu sudah mau 11bulan. mama bahagia kamu hadir di kehidupan mama ❤❤❤

Read more
 profile icon
Write a reply

Setahun yang lalu

Pas banget setahun yang lalu aku mulai mempersiapkan segala sesuatu untuk anakku. karena 2 bulan lagi dia akan lahir kedunia ini, aku mulai mencari tahu apa saja yg dibutuhkan untuk buah hati kami. Segala sesuatu aku catat dalam buku agenda. Dari perlengkapan bayi, isi tas persalinan sampai daftar nama untuk anakku. Yang paling aku suka adalah saat berbelanja perlengkapan bayi, aku ditemani sama mama, Karena suamiku lagi kerja. sampai disana rasanya satu toko mau ku bawa pulang ??? gemes gemes bangeeet. Karena tokonya tidak besar, kami sesama ibu hamil berdesak desakan memilih baju2 untuk buah hati kami. Kebayang kan tuh lorong2 sempit dengan tas belanja yang sudah overload saking banyak yg dibeli, pelan2 melindungi perut dari gesekan ibu hamil yang lain ???, dan akupun terpisah dengan mama ku, saking asiknya belanja, eehhh ternyata beliau ikutan milih dong ???. Saat selesai dihitung dengan mba kasir duhh nominalnya banyak amaat, perasaan kita baju di bawah 50rb satu pasang ???? walaupun cukup menguras isi dompet, tapi tenang aja nak, mama papa mu sudah nabung di celengan kok ???. sampai rumah di lipet rapih dan di simpan di lemari bayi. dan hampir tiap hari di bongkar lagi, di elus2 dicium cium ??? Ya Allah mama mu ga sabar banget ketemu kamu nak. sebulan sebelum kamu lahir, mama cuci baju kamu pakai tangan mama sendiri. Mama jemur, mama setrika. duhh wangi nyaa aja dah bikin sudut mata mama berlinang saking senangnya #SiapKetemuAnakku . Hari itupun tiba kamu mulai ingin bertemu papa dan mama. Walau mama tak berhasil melahirkan secara normal dan kita harus naik ambulan karena harus ambil tindakan SC akibat denyut kamu melemah dan ketuban hijau. tapi kamu kuat dan lahir dengan sehat. Alhamdulilah... terima kasih ya nak, kamu sudah mau berjuang dengan mama.

Read more
 profile icon
Write a reply