wiwin andriani, Indonesia

sedang mengandung

About wiwin andriani

bayi tidak gumoh
bund ada nggk yg bayinya gk gumoh saat minum asi tp klo formula dia gumoh?
itu berarti bayinya gk suka sufor cuma suka asi
bayi 1 bulan
bunda,, adakah disini yg pengalaman bayinya umur 1 bulan hanya naik 200gr . barangkali bisa memberi masukan dan saran.
Biasa nya bulan bulan pertama itu naik nya 1 kg bun . Apakah udh di cek bun .takut nya anak nya kena infeksi saluran kencing .yg mengakibatkan kenaikan brat bdan nya tidak maksimal
kapan baby newborn boleh pake bedak dan ?
kapan baby newborn boleh pake produk baby...? yg faham mohon newborn rahannta masih anak prtama nih
Beda tabur, sekarang sudah tidak dianjurkan oleh dokter bun, klo bunda tetep mau pake, selama ga ditaro di area kelamin dan wajah, aman kayanya bun
Klo anak saya nunggu 3 bulan bun
perut mudah kembung
bund, ada nggk yg seperti saya tiap makan jenis buah dan sayuran tertentu perutnya pasti kembung, pengennya biar gizi seimbang dan biar gk bosen sama menu yg sama, tp perut nya gk bisa kompromi.
Hindari sayur yang mengandung gas bun. Wajar bumil mengalami kembung
hpl Agustus
bunda yang HPL agustus gmna nih kabarnya? sudah merasakan sensasi apa aja nich??
Sudah tidak tenang bun😇😇😇 Gelisa mulu
produk mittu baby
bunda siapa yang pernh pake satu set produk mittu buat bayi nya?? bagus nggk ya bund, saya rencana mau pake produk itu mohon pencerahannya
buchi kids malang
bunda, adakah yg asal malang? mau tanya nih harga dan produk di buchi kids malang gmn? rekomend tidak , mahal tidak?
Kata mertua saya disana murah2 . Ntr klo beli perlengkapan bayi disuruh beli disana sma mrtua bun
rambut kok gk panjang-panjang ya??
bund di sini ada nggak yang selama hamil rambutnya segitu muluk gak tambah panjang?
Mungkin hanya perasaan bunda aja 😂 jangan dipikirin bun, semakin dipikirin semakin terasa lama ntar panjangnya
Aku panjang aja bund walaupun sering rontok , mungkin bunda kurang cocok sma samponya
biaya menyambut si kecil
bunda, berapa sih biaya beli perlengkapan baju popok dll untuk newborn ank pertama?
yg paling penting tentuin dulu mau pake diapers apa popok kain bun.. itu pengaruh banget ke kuantiti barang yg harus dibeli
5 juta udah semua
Klo bwt prlngkpan bayi dr atas smpe bwh + printilan" nya tuh 2jt lbh. Malah 3jt an. Itu udh yg harga lmyn murah. Tp klo cm baju" doang ya palingan 1,5jt udh cukup. Klo mw beli mnding olshop aja deh. P
..more
aq 2 jt lbih bun...
VIP Member
3jt dah lengkap dapat yg bermerk seoerti libby velvet, kalau 1jt juga bisa bund tapi yang biasa aja bajunya tergantung pilihan
kandungan lemah
bunda, adakah disini yang kandungan lemah spt saya, saya punya riwayat 2 kali keguguran. dan skrang saya hamil 28 w sekarang saya sering merasakan kenceng-kenceng perutnya kata bidan saya harus bedre
..read
saya kandungan nya normal alhamdulilah, tp kalo kecapean bgt emang suka kenceng perutnya bun. jadi kalo udh cape atau udh kerasa kenceng jangan dipaksain emg harus istirahat