ibu afs, Indonesia

mama of 2 pahlawan super pesulap

About ibu afs

akibat asap rokok
Innalilahiwainalilahiirajiun Ya allh baru kemaren liat postingan ini di tap
thumb image
Iya bun, bru kmrn lihat ada di TAP. 😢
😰
susu formula
Bund merek susu formula yang rasanya agak manis selain bmt morinaga apa ya,susu morinaga cocok di mulut anak saya tapi tidak cocok pada penceraan nya pups ny swhari biasa 3_4 kali dalam satu hari
Bebelac bun
Bebelac bun
S26 bun
baby s
Dua bulan 💞
thumb image
Lucu bun imut
sufor
Bunda ciri ciri anak alergi sufor apa ya bund
Klo nafas grok grok itu merupkan salah aatu ciri alergi sufor ndk bund
Kadang dibadan merah2 kdang BAB brubah
Badannya merah, yang parah bisa muntah-muntah kaya anak saya.
baby permatur
Lahir di usia kehamilan 31-32 week dengan berat 1,2 karna ibuku mengalami preklamsia,allah maha besar aku bisa bertahan ,doaiin aku sehat selalu ,tumbuh kembang dengan baik bunda bunda disini
thumb image
Smga sht sllu aamiin
sehat terus yah cantikkk ♥️
Sehat dan tumbuhlah menjadi anak yg membanggakan utk.keluarga ya adek cantiik
Anakku jg prematur bun ..lahir dengan berat 2 kilo dan alhamdulilah sekarang udah mau 3bulan dan bb nya skrng udh 5 kilo
Semoga sehat selalu ya dd...klo mau cari info tnt bayi premature bisa cek ig premature indonesia...cek mata tuk mencegah ROP dan pendengarannya jg..sering2 di stimulasi jg ya bun...
preklamsia
Bund klo khmilan mngalami preklamsia biasany smpi ukuran berapa week ya dede nya baru boleh di lahirkan ,ak nafas sesak banget ,badan bengkak,kaki,dan wajah dokter nyaranin pertahanin kalo tensi msih
..read
Cek tensi terus bund k puskesmas terdekat. Ibu hamil dgn preklamsi bisa kondisi berubah sewaktu waktu. RS dekat ga dari rumah bunda. Udah kehamilan berapa week bund
Kondisi dede aktif ,cmn sya ny bund berat bgt ,nafas susah dokter nyranin ,klo tensi naek ,bru mau nggk mau dede di kluarin
Langsung konsultasikan ke dokter aja bun...
Tergantung kondisi bunda dan babynya, hrs srg dikontrol Bun kl dokter Uda srh lahiran jgn ditunda bun
bpjs bayi
Bund,kalo bikin bpjs bayi sekarang dari umur kandungan berapa bulan ya bunf
Dari setelah lahir
Trimksih bunda bunda smuanya,kmungkinan ank sy lahir permatur ,sy preklamsia kandungan baru masuk 8.bulan jadi ,bpjs bisa membantu
Setelah bayi lahir nah hari itu juga bisa langsung di urus ke kantor bpjs bun.. 👌
Baby lahir lngsng buat bun
Udhnlahir bun
lahir 7 bulan
Bund adakah disini yang usia kehamilan 7 bulan melahirkan karna preklamsia
Sya 8 bulan bund
nangka
Bun ,mngkn buah nangka udh trimester ke 2,boleh nggk y,bkn kepingin si td ad yg yg nawarin,ak bli aj,kasian,tp klo nggk di mkan ,mubajir
Gpp kok bund. Asal jangan banyak2 aja 😊 saya anggur aja ttp makan tp saya batasi
Klo di aplikasi mah boleh, tp lebih baik dibatasi bun. Aku pribadi, sblm hamil kalo makan nangka banyak2 perutnya gaenak.. apalagi skrg ada dd bayi nya hehe, secukupnya aja ya bun.
thumb image
VIP Member
Makan aja bun asal ga banyak2 yg penting nyobain dikit aja
saya makan bun tapi cuma 1 kepingin aja bun hehe itu aja perut rasanya gaenak bun jd nyesel :(
Baru aja makan nangka kemaren 😰