Tentang foto yang tidak pantas

Saya yakin sudah banyak bunda2 yang lihat "sianonim" upload foto yang tidak pantas diaplikasi ini ya bund,entah alat kelamin pria,celana dalam atau mungkin ada yg lebih tidak pantas lagi untuk dishare diforum umum seperti aplikasi ini.. ? Saran saja bund..."seaneh" apapun foto tersebut,jangan terpancing untuk komentar ya bund,karna diaplikasi ini pertanyaan yg banyak komentarnya akan berada diatas/sering muncul (ini yg saya tau selama saya menggunakan aplikasi ini),,sebaiknya langsung klik laporkan saja bund (saya yakin semua bunda sudah melakukan'nya),,sekali lagi jangan pernah komentar kalau ada foto "aneh" ya bund...demi kesehatan mata kita bersama tentunya.... ?

14 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Iya, barusan saya liat dia berulah lagi.. Jangan ditanggepin org begitu, dia puas kl kita terpancing.. Ngotor2in hati kita aja, subhanallah... Jd di report saja..

Setuju bund!!! Makin banyak yg koment makin diatas. Trus jg buat pertanyaan pertanyaan yg agak nyeleneh jg abaikan aja, biar gk naik terus

Iya nih..harusnya untuk join aplikasi ini pakai data diri jangan anonim gitu.. jadi gak suka suka dia posting yang aneh2 kan..

VIP Member

Kalau sejauh ini sih aku belum pernah liat foto yang alat kelamin pria tuh bun. Aku biasanya langsung klik laporkan.

VIP Member

Yaampun, untung saya ga pernah liat yg begini. Iya laporkan aja, biar mimin blok akunnya

Untung g liat🙈 ada akun palsu kayax penyusup org2 yg punya klainan/ sakit jiwa!

Demi kesehatan mata dan jiwa dari kejulidan hehehe (canda) 😂😂

Udah liat, gak saya komen, langsung aja saya klik laporkan..

VIP Member

Alhamdulillah belum pernah liat 😂😂😂

VIP Member

Ohh bgtuh bun ,, infonya bermanfaat bun