Biwi Of SKJ, Indonesia

simple women with simple life

About Biwi Of SKJ

bayi tifus
bun boleh sharing pengalamannya dong yg prnh punya pengalaman anaknya dibawah usia 2 thn yg prnh kena tifus?spt apa gejalanya?dan apa tindakan yg dilakukan?
Mual muntah diare Yang harus dilakukan dijaga jangan sampai dehidrasi karena kalau dehidrasi harus opname di RS
Kasus Viral
Apakah bunda2 disini sdh dgr kasus yg saat ini sedang viral yaitu tentang baby Ryu.Apa pendapat bunda mengenai hal tsb apakah pro atau kontra?
kalo aku sih pro bun karna saya juga terlalu "bersih" untuk urusan anak dan semuanya aku ada yang khusus buat bayi bun dan harus bener2 bersih kalo ada yang mau megang anak, mau kasih mainan, karna ki
..more
iya bun, mgkin emang kulit baby nya sensitif juga ya bun. tp stelah bca itu mnding hindari pegang2 bayi orang, apalagi klo tangan kotor
minum obat
bun bila si kecil sakit dan harus mnm obat yg dianjurkan diminum setelah makan namun masalahnya si kecil gak mau makan cm mau minum susu..Boleh gak yah diminumin obat stlh minum ASI/Sufor?soalnya gak
..read
kalau asi BLH Bun to klw sufor GK blh
VIP Member
coba kasih buah dulu bund sblm minum obatnya..
minum obatnya apa bunda si kecil..tergantung obat yg diminum apa. tidak semua obat berpengaruh jika diberikan bersamaan dgn susu.
boleh kok bund
boleh bu, tp kl bs tetep kasi makan sedikit. ato snack