yuka profile icon
PlatinumPlatinum

yuka, Indonesia

Kontributor

About yuka

-

Posts(11)
Replies(66)
Articles(0)

Hamil anak ke 3

Mau cerita dikit tentang kehamilanku yang ke 3. Ak puny anak ke1 umur 3th, anak ke2 umur 22bln. Dan skrng lagi hamil lagi usianya 9minggu. Tp tadi pagi tiba2 kerasa kontraksi gtu dan keluar darah kaya haid, akhirnya saya titipkan anak2 ke rumah neneknya, ibu saya sendiri. Tau saya pendarahan ibu saya malah bilang, km mah haid kali bukn hamil, trus mau kmn skrng ? Rs? Tar di kuret loh. Ya Allah ak bilang, trus mau kmn lg? Kali aja anak saya masih bisa di selamatkan. Walau ini anak ke3 dan kknya masih kecil2 tp saya tidak pernh menolak untuk kelahiran anak ke3 saya. Jd saya pas tau pendarahan bnr2 sedih rasanya. Kebalikan dr saya, ibu saya malah senang bgt tau saya pendarahan. Pdahal selama ini saya ga pernh minta bantuan beliau untuk mengurus anak2 saya. Saya urus sendri, tp ketika beliau tau saya hamil anak 3 beliau kaya yg nolak gtu. Saya tau mksdnya baik, mungkin biar saya ga riweh nantinya klo puny anak 3. Tp kalau sudah di kasih masa iya saya ga senang.. Singkt cerita, saya usg. Ternyata baru ada kantong janin saja, usia usg hany bru 4w. Pdahal sehrusnya udah mau 10w. Nah di kashlah penguat rahim, di coba untuk mempertahankan dahulu. 2 minggu lagi bru kontrol kembali. Saya senang dengarnya, setidaknya masih ada harapan dia hidup. Walau obat penguat itu ternyata mahal bgt😂 550rb untuk 14tablt. Pas plng ibu bukannya seneng malah bilang gini sama saya. Itukan cuman baru kantong, kenapa ga di bersihin aja? Lah mksdnya gmn? Walau cuman bru kantong ini kan lg proses kehamilan. Sama aja dong ya kaya kita bunuh bayinya. Kata ibu ya beda, kan ini belum ada bayinya... Lah ak aj pengen pertahanin, malah suruh di bersihin. Ko kayanya jahat bgt ga sihh🤧 Minta doanya ya bunda, biar anak saya kuat di dlm, biar bisa tumbuh, berkembang dengan normal. Org mau bilang apa, saya akan selalu sayang anak saya

Read more
 profile icon
Write a reply