Helen Liu, Indonesia

bunda of 1 tampan Pangeran

About Helen Liu

clean freak!!!
Halow moms dan bunda2 d sini.. Mau nnya ada gak yg bund d sini yg over protektif sama yang nama ny KEBERSIHAN??? Aq punya trauma masa lalu, dulu aq orang nya gak yg terlalu bersih bnget,, kalau se
..read
Bukan masalah bau mulut aja sih bun sebenarnya. Takutnya dalam air liur nya terdapat penyakit yg kita tidak tau apa. Soalnya ini kejadian sama ibu saya, dia dulu suka berbagi minum sama orang sedotan,
..more
USG itu penting
Bunda2 di sini.. Yang mau melahirkan dengan cara apa pun... Penting sekali y untuk USG ke dokter spesialis kandungan.. Meskipun lahir ny mau d bidan tetap wajib mau USG ke dokter kandungan.. Buat tau
..read
Betul bun
hamil 4bulan.. sering sakit perut dan mengeluarkan darah
Bu ibu d sini...aku pengen tnya... Apakah kalau sering sakit perut dan mengeluarkan darah(sedikit) suami kalian bagimana ibu? Langsung disuruh ke dokter atau dibiarin z??? Aku sedih banget ne buibuk.
..read
Di periksa langsung buk ke dokter, biasa di kasih obat. Kalo sering nyeri perut dan keluar darah bahaya juga bun, perlu di periksa 👍
Ydah kl gt gsah tunggu suami nya bun. Mwnding ajakin temen atw tetangga buat ngecek ke bidan atw dokter. Jgn ntr malah nyesal belakangan bun. ..
mertua bermulut jahat
Ada gak disini yng mertua perempuan atau laki2 bawel ,cerewet dan slalu komplain....??? Kalau aku bahhhh.... Makanan tiap hari...untung gak serumah...sampai kesel ga pernh mau ke rumah mereka lg... G
..read
Sabar bun
ada yang mau hibah baju bayi laki2
Newborn smpai 2 tahun jg boleh...yg tidak terpakai lg..tp masih layk pakai
VIP Member
Bunda tinggal didaerah mana?
bpjs RSIA stella maris medan
Ad yang pernah melahirkan caesar di Rsia stella maris ,tp via BPJS???
Nerima asuransi dan pribadi bun.. Sy tau karna anak imunisasi di situ bun.. Temenku di sn abis 30jtan sc bun..
Stela maris ga nerima bpjs bun, saya lahiran disitu soalnya
biasanya kalo bpjs caesar harus butuh tindakan dulu, kalo minta sendiri sepertinya tidak bisa
ada ga mommy2 yang mau hibah baju bayi newborn cowok
Ada ga mommy2 yang mau hibah baju baby cowok yang layak pakai buat aku??? Soal ny lg tidak ada biaya buat ke situ..mikirin persalinan z pusing ... Soal ny anak pertama cewek...jd baju ny feminim semua
..read
Gak papa Bun d pake, Newborn kan hanya sebentar pemakaiannya. Si dedek juga gak tau itu baju cewe apa cowo. USG saya cewe tpi banyakan beli Newborn untuk cowo. Sans aja Bun
VIP Member
yah telat bun, kmrn sy kasih kasih ke sodara jg pada mau lahiran
mertua nyinyir
Ada gak sech mertua laki2 kalian yang nyinyir n bawel banget.. Anak gw 2th hampir 3th, ngomong ny blm lancar. Truz pas kumpul2 keluarga rame banget si mertua laki komentar tu tentang anak gw... Bila
..read
Klo nulis stts smp bnyk tanda seru nya wkwk. Anak tmnku umur 3thn jg lom jelas ngmg apa. Skrg udah 4thn udah lumayan banyak kosa katanya. Emang awal2 suka diksh tablet alias hp..smp pernah tabletnya d
..more
Sayang cucu? Ga salah tuh suami bunda? Kalo aku jd bunda juga pasti ga bakal mau kerumah mertua kalo ga penting2 bgt mah
Samaa bundaa, cuma kalo bapak mertua sy saking sayangnya atau apalah namanya cucu pertama, sering digoyang2in bdannya pdahal baru umur 2bln, trs kalo lg ngajak ngomong sama annaku suaranya kenceng bgt
..more
Anak nya tau mana yg tulus wkwkwkwk
Ikutan emosi...