Hamni, Indonesia

About Hamni

vitamin bunda
Selain banyak minum air putih sayur dan buah, apa ada suplemen atau susu khusus yg bunda konsumsi untuk menunjang ksehatan bunda?
Ada bunda, biasanya dikasih sama bidan kalo kita periksa.
solusi mencret
Bunda.. anakku usia 1 tahun, dia lagi diare sehari 5x. Warna pupnya kuning terang, agak lengket juga kaya ada lendir. Sekarang lagi diobatin pake zinkid sirup, untungnya manis jadi anaku mau. Anakku f
..read
thumb image
Kasih lacto-B bun diapotek ada.... Seperti bubuk susu dicampur keair atau makanan.... Anak saya jg diare hampir smnggu saya kasih itu alhamdulillah sembuh
belum haid
Bun aku udh 2 bulan lepas kb, sbelumnya kb suntik 3 bulan Gimna ya bun cranya biar aku haid normal lagi?
Minum vitamin bun . omega 3 yang 3in1 emang mahal sih tapi bagusnya top banget
Tergantung hormon nya nanti menyesuaikan bun
Quotes and Tips
"Kok bayiku belum lahir juga ya? Yang lain udah pada lahiran" Tenang bunda.. meski sudah melewati hari perkiraan lahir yang umumnya 40 minggu, sebenarnya usia kehamilan bisa sampai 42 minggu. Tips di
..read
thumb image
VIP Member
Aku juga ma hampir 41 w, sampe akhirnya diinduksi
Aq dulu lahiran 42 lbh 2 hr bun, itu pun di induksi krn bbj sudah makin besar
pampers
Untuk pampers ukuran L yg gak gampang bocor, bunda2 pake merk apa untuk bayi bunda?
Sweety gold bunda
Meries
Anakku pakai merek mamypoko extrasoft tp masih pakai ukuran M bun. Ga gampang bocor kaya swetty
jadi manja
Bun kok bayiku suka anteng2 aja ya kalo lagi di pegang mertua, anehnya bgtu aku dateng bayiku langsung ngerengek kdang langsung nangis kya pngen mimi Apa bayi2 bunda juga suka kya gitu?
Sama bun, berasa ga bener ya jd ibu haha
sama bun
parfum bayi
Bun parfum bayi yg wanginya agak tahan lama dari merk apa ya?
bb bayi
Bun bayiku kan pas lahir bb nya 3,5 kg. Sekarang usia 6 bulan bb nya 8 kg. Normal kan bun? Bayiku full asi
thumb image
Normal kok bun
Lucunyaaa
Gembul bgt debaynya
Bayiku lhir 2,9 ..skrg blm genap 4 bln bb udah 7kg bun
Gembulll
soal teman
Bun aku punya temen cwe, kontrakannya di belakang dket bgt sama rumah.. aku punya bayi perempuan usia 5 bulan, dia juga sama tapi usianya 9 bulan Sekalinya kalo ke rumah, trus aku layanin..dia jadi ke
..read
gk usah gak enakan bun daripada kerjaan kita gaberes kena marah suami.. bilang aja "maafya ditinggal mau ini itu.. klo kesel jg dia pulang kali bun hehe
Lah itu temen nya kaga punya kesibukan apa bun? Sampe main kerumah bunda terus setiap hari? Kalo dateng tinggalin aja bun bunda kerjain pekerjaan rumah, kaya ga ada waktu lain aja nyamperin pagi2 atau
..more
kalo dia dtg ajak ngmong seperlunya aja, cuekin aja ntar lama2 dia bakal ngrasa ga enak sendiri kok. yg ptg dia ga macem2. selanjutnya hubungan sama dia jg seperlunya aja bun. biar ga berlanjut begitu
..more
Kalo temennya dateng, bilang aja maaf sambil ditinggal" soalnya blm masak atau alasan lain yg intinya ngasi tau kl bunda lg ada aktifitas lain yg g bisa ditinggal lama. Nanti juga lama" temennya sadar
..more
ya mbk hati2 kadang pelakor jg seperti itu
MPasi
kalo usia bayi udah genap 6 bulan, mpasi pertama yg bagus apa ya bun? brpa x sehari dikasih nya?
Kalau sy langsung menu 4bintang mom, makan 2x sehari dan 1x sehari selingan seperti buah
purr buah moms, bisa sehari sekali dan bertahap ditingkatin
pure buah dan sayuran bun
puree buah / sayur bun. sehari 2x kalau saya dulu.
pure buah sm sayur bun