Dyra profile icon
PlatinumPlatinum

Dyra, Indonesia

Anggota VIP

About Dyra

Kasih sayang adalah magnet kebaikan.

Posts(5)
Replies(304)
Articles(0)

Seputar Bunda, #CeritaKehamilanTAP

#CeritaKehamilanTAP Dari awal hamil anak pertama, aku ngga pernah ngidam apa". Ngga pernah pengen sesuatu yang aneh atau makanan" tertentu. Saat hamil aku juga ngga pernah rewel sama sekali, mual muntah pun sangat jarang. Tapi ada 1 hal yang unik banget di tiap kehamilanku 😁 hehe.. Hmm, entah kenapa di saat usia kehamilan masuk terimester ketiga, aku tuh pengen bepergian. Pas waktu hamil anak pertama, aku pengen banget ke GWK, tau dong itu dimana?😅 dan akhirnya suami nurutin permintaanku untuk pergi ke Bali di usia kehamilan 9bulan🤐😝 keluarga udah pada khawatir aja bawaannya. Apalagi aku pergi via darat, karna maskapai apapun tidak menerima ibu hamil dengan usia kandungan yang memasuki trimester ke3. Alhamdulillah nya, aku fine" aja loh, aku menikmati perjalanan daratku, dan aku ngga ngerasa mual/pusing sama sekali. Sumpah deh!🤣 Singkat cerita, hal ini berulang pada kehamilan keduaku🤪 di hamil anak ke2, aku pengen banget ke Monas. Dan lagi lagi, aku pergi ke Monas sekitar 1bulan sebelum melahirkan😆 Tapi tetep aja diturutin sama suami. Mau lahiran di Jakarta pun juga gapapa katanya, wkwk. Tau ngga, aku ke Jakarta naik apa???? Ya via darat lagi lah😆 Oh iya. btw, aku asal Jawa Timur ya. Jadi bisa dibayangin dong perjalananku ke Bali dan ke Jakarta, dalam kondisi hamil tua. Apalagi pas hamil ke2, aku juga masih harus urus baby to toddler yang usia sekitar 15bulanan ☺😎 Dinikmati aja ya hidup ini, banyakin bersyukur😚 Apalagi bisa hamil dan melahirkan adalah anugerah terindah❤ #CeritaKehamilanTAP #CeritaKehamilanTAP #CeritaHamilKu

Read more
Seputar Bunda, #CeritaKehamilanTAP
 profile icon
Write a reply

#CeritaKehamilanTAP

#CeritaKehamilanTAP Dari awal hamil anak pertama, aku ngga pernah ngidam apa". Ngga pernah pengen sesuatu yang aneh atau makanan" tertentu. Saat hamil aku juga ngga pernah rewel sama sekali, mual muntah pun sangat jarang. Tapi ada 1 hal yang unik banget di tiap kehamilanku 😁 hehe.. Hmm, entah kenapa di saat usia kehamilan masuk terimester ketiga, aku tuh pengen bepergian. Pas waktu hamil anak pertama, aku pengen banget ke GWK, tau dong itu dimana?😅 dan akhirnya suami nurutin permintaanku untuk pergi ke Bali di usia kehamilan 9bulan🤐😝 keluarga udah pada khawatir aja bawaannya. Apalagi aku pergi via darat, karna maskapai apapun tidak menerima ibu hamil dengan usia kandungan yang memasuki trimester ke3. Alhamdulillah nya, aku fine" aja loh, aku menikmati perjalanan daratku, dan aku ngga ngerasa mual/pusing sama sekali. Sumpah deh!🤣 Singkat cerita, hal ini berulang pada kehamilan keduaku🤪 di hamil anak ke2, aku pengen banget ke Monas. Dan lagi lagi, aku pergi ke Monas sekitar 1bulan sebelum melahirkan😆 Tapi tetep aja diturutin sama suami. Mau lahiran di Jakarta pun juga gapapa katanya, wkwk. Tau ngga, aku ke Jakarta naik apa???? Ya via darat lagi lah😆 Oh iya. btw, aku asal Jawa Timur ya. Jadi bisa dibayangin dong perjalananku ke Bali dan ke Jakarta, dalam kondisi hamil tua. Apalagi pas hamil ke2, aku juga masih harus urus baby to toddler yang usia sekitar 15bulanan ☺😎 Dinikmati aja ya hidup ini, banyakin bersyukur😚 Apalagi bisa hamil dan melahirkan adalah anugerah terindah❤

Read more
#CeritaKehamilanTAP
 profile icon
Write a reply