Hpl pertengahan bulan Mei 2021

Yg hplnya pertengahan bulan Mei udah ngerasain apa aja nih bun, atau mungkin udah ada yg lahiran? Semoga semuanya sehat selalu lancar persalinannya ya bun 🤗

25 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

2 hari lalu ku konpal sampe flek mam 🥲 skrg si udah Alhamdulillah membaik, mmg trkadang konpal tp ga sampe nge flek lagi. Udah mulai susah jalan, engap, gampang panasan dan suka kaya mau ngeden gtu

2y ago

Aamiin..

hpl usg 3mei-5mei-8mei hpl aplikasi 15mei tgl berapapun lahirnya saya siap yg penting selamat😆 msh ngerasain bokong sering nyilu2,keringetan parah . posisi bayi belum masuk panggul 😔

Baca lagi
VIP Member

hpl 26 mei udah sering konpal, perut kenceng kenceng, pinggang sakit . doain ya bunda bunda semua semoga cepet cepet lahiran hehe biar cpt cpt ketemu dedeknya aamiin

2y ago

sama bun, semoga nanti kalo 37w cepet dikasih gelombang cinta dedeknya ya bun . soalnya udah sering ngerasain konpal gitu

hpl 13 mei. tp masih adem adem. no konpal. masih kuat puasa, masih kuat jalan jalan.. 😂 tp rasanya panaaaass sebadan badan.

2y ago

saya dari usia kehamilan 6 atau 7 bln gtu uda keputihan bun,, d 32w itu makin parah jadi setiap USG d kasi obat keputihan.. pdhl sdh minum obat dan cebok pakai air rebus juga isi ulang msh ada aja keputihan.. tp sih sejauh ini gda masalah d janin kata dokter.. @Merlina Mey

hpl bidan 12 mei tp kalo hasil usg dokter maju jd 15 mei ,, udah ngrasain mis v sakit kya mau haid , pipis terus

aku hpl bidan 27 mei hpl usg 2 mei kira kira yg jadi patokan yg bnr yg mana ya bund ? dan knp bisa beda jauh gtu ya bund ?

2y ago

biasanya usg pertama yg bener bun, tapi gk bisa jadi jaminan juga si, yg penting mah siap² aja bun 🤗

hpl bidan 18 mei hpl usg 25 mei tapi dede masih aktif dan anteng aja ni bun..blum ada tanda" sinyal cinta ..

2y ago

lupa nanya bun sangking senengnya pas domter bilang ini kepala nya udah dibawah,tapi pas sampe rumah baru kpikiran maksud nya udh masuk panggul kah atau gimna

VIP Member

hpl 17 mei, udah ngerasain konpal 5 menit sekali,, sakit ny warbiasa, adek ny masih muter2 trus 😭😭

2y ago

warna putih susu bun

aku hpl bidan tgl 15 mei tapi klo hasil USG dokter SpOG nya 23 mei .. tpi udah ngerasain konpal gtu

2y ago

Aamiin..

hpl 20 Mei tapi USG hpl tgl 1 Mei, tapi udah ngerasain konpal kadang sakit'y luar biasa.....