Hpl pertengahan bulan Mei 2021

Yg hplnya pertengahan bulan Mei udah ngerasain apa aja nih bun, atau mungkin udah ada yg lahiran? Semoga semuanya sehat selalu lancar persalinannya ya bun 🤗

25 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

hpl 13 mai bun udh sering ngalamin kontraksi palsu, semoga kita semua lahiran dengan normal😊

2y ago

aku hpl 14 mei bun, sama nih bun kadang agak mules² dikit trus ngilu juga di vagina, bunda gitu juga gk?

aq hpl bidan 9 mei hpl usg 14 mei..semoga dimudahkan dilancarkan disegerakan semuannya ya bun

2y ago

aamiin allahuma aamiin

aku kencing teroooossss. hareudang teroooosssss. ddk ga bsa lma2. pinggang panaaaaasssss

2y ago

bnr bgt. aku kipas nonstop. saur aja hrs ditemenin kipas

VIP Member

Hpl 8mei tapi dedeknya masih anteng aja padahal akunya pengen cepet ketemu 😄

2y ago

bntar lg ya bun, sama aku juga udah gk sabar nih 😆

hpl 25 mei ngerasain badan gatel², kadang perut bawah sakit kayak mau mens ..

2y ago

kalo sakit perut bagian bawah kayak mau mens itu konpal ya Bun?

hpl 18 Mei, semoga cepet launcing debay nya, sehat 2"nya🥰

2y ago

Aamiin.. semangat bun, udah ngerasain apa aja nih bun?

Aq 15 mei Perut kok sering keras ya.. ada yg sama? Mules kadang2..

2y ago

Iyaa sama.. si dedek nya udah masuk panggul nunggu glombang aja lagi hihi

VIP Member

hpl 17 mei belum ni blm lahir aamiin semoga lancar😊

2y ago

Aamiin..

HPL 15 Mei. Sama sekali belum pernah ngerasain konpal😢.

2y ago

gpp bun siapa tau nnti langsung kontraksi asli 🤗

ngerasa ingin punya harta melimpah bun 😂

2y ago

iya bun semoga bisa lahiran sebelum lebaran 🤭