Hpl september

Yg HPL september mana suaranya? Udh ngerasain apa aja. Terlebih yg hpl nya 11 september udh ada tanda tandakah? Aku hpl 11 september.

188 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Hpl 13sept udah ngerasain kedutan bahagia banget πŸ™ kaki sering pegel, perut suka nonjol pindah kanan pindah kiri kata bidan itu kepalanya, kalo dari tidur trus langsung bangun di sekaligusin perut kerasa sakit katanya karena rahim udah mulai membesar. Tiap malam suka gelisah sendiri. Emosi makin gak kekontrol

Baca lagi

Aku hpl 14 sept bun.. ini kehamilan kedua dan bakal sc lagi.. jadwal sc ny bakal maju dr hpl.. kata dokter sekitar 37w atau 38w.. mohon doa nya yaa bunda2 lancar setiap proses ny sampe lahiran dan sehat semua 🀲🏻🀲🏻 Qadarullah anak pertama cm usia 2 hari di dunia.. smoga sehat yg kedua ini πŸ™πŸ™

VIP Member

Aku insyaallah 15 september bun😁, udah ngrasaiin tidur susah gara" dede.nya ngajak maen trus πŸ˜… pagi tidur siang bangun, sore tidur malam bangun gitu aja trus bun dede.nya✌🏻semoga kita diberi kesehatan ya bun, lancar sampai hari H, normal gk ada yg kurang satu pun, jadi anak yg soleh sholehaπŸ˜‡πŸ™πŸ»

3y ago

Iya bun, amiin yaallah πŸ™πŸ»πŸ˜‡

Aq hpl 09 september bun pinggang agak nyeri kalo jalan agak sempoyongan g seimbang beratnya trus kalo jongkok langsung berdiri kenceng perutnya apa lgi kalo kelamaan duduk trus dibuat bobok perut rasanya kenceng dan kalo malem aq susah tidur bun karena dedeknya aktif nendang kenceng😊

Sy hpl 12 sept udah lahiran tgl 5 kemarin. Karena ketuban cuma dikit dan udah mulai berkurang jd malemnya di kasih resep obat perangsang trus tengah malam kontraksi pagi di bantu induksi sakitnya sampe ingin kulempar kepalaku yang jauh, alhamdulillah siangnya dede lahir deh πŸ˜‚πŸ˜‚

4y ago

Wah selamat ya bunda..

14 sept bun.. susah tidur, posisi tidur berasa salah semua, dikamar cuma pakek kipas angin, kepanasan mulu, sampe suka buka baju πŸ˜‚πŸ˜‚ dan suka pegel pegel ini badan, pdhl kerja berat jg ngga πŸ˜…πŸ˜… semoga kita dan dd bayi sehat selalu sampe lahiran 🀲🏻🀲🏻

3y ago

Iy bun ..saya ngrrasain itu...perut bwah aku keram bun cuma agak jrg sih...mngkin mau netap kepala di bwah baby nya...sama grjalanya ...nikmati kenikmatannya

Saya 15 september bun cuma baru ngerasa kencengΒ² biasa itupun cuma kadangΒ² aja, udah berusaha induksi alami tapi tetep belum ada respon dari dedenya. Semoga sebelum hpl sudah lahir karna bbjnya udah termasuk besar katanya. Mohon doanya ya bunda bunda sekalian

4y ago

Sama buu takut kebesaran dd nya

VIP Member

Aku 11 Sept juga hplnya nih bun. Lagi rasain sakit pinggang bawah sebelah kiri sampe ke pantat, berasa pegal kayak habis disuntik, jalan jadi agak miring-miring. Lagi sering BAK juga, perut makin kenceng, sama gerakan dede makin kenceng, kadang ngilu.

Aku 30 september bund, udah ngerasain dedek nendang2, kdg kyk kedutan, kdg kyk berasa dia lg renang2 didalam perut 😍 Semoga kita semua diberikan kesehatan ya bunda2, debay sehat dan diberikan kelancaran nanti pas melahirkan, aamiin πŸ˜‡

Saya hpl 20 September , mulai ngerasain ngilu vagina , Bolak balik WC krna baby udah masuk panggul , semoga bisa lahiran sebelum hpl , dan semoga kita semua diberi kelancaran persalinan sama Allah❀️

4y ago

Samaan bund . Semoga kita diberi kesehatan dan kekuatan yaa ..