Hpl september

Bunda bunda yg HPL nya september udh ngerasain apa aja nih 😍 Aku HPL 15 september

12 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Alhamdulillah dd utun makin aktif nendang"nya bun aslamku mulai naik lagi lidah sering pahit tapi tetep laper terus 😬 sering bolak balik KM smpk tiap malem susah tidur 😅 kadang" bangun pagi badan kyk pegel semua (pdhl nggk ngerjain hal" yg berat.kn) kmren tangan tbtb sempet kesemutan jg 😅 kmren hbs USG Alhamdulillah sehat normal... cmn kata dokter minumnya kurang... JK jg tbtb kmren berubah 😁 ya Alhamdulillah disyukuri aja bun... apapun itu yg pntg sehat normal lancar sampai lahiran 🤲 kalau aku HPL 22 September bun

Baca lagi
11mo ago

sama bund aku juga ngerasain kaya ini hpl 15 september

TapFluencer

Aku hpl 26 Sept Porsi makan sekarang jumbo yaa, tapi perut gabisa diajak kompromi karena gampang begah dan sesek Posisi tidur udah serba salah, bangun tidur berasa pegel-pegel dan suka kram kaki tengah malem Tapi baby aktif gerak di perut, kalo aku udah bukan tendangan2 kecil tapi lebih ke sundulan gerakan besar gitu, mungkin baby udah mulai besar di dalam sana yaaa.. BB aku juga udah naiknya 7kg 🥹🫣

Baca lagi

Aku HPL 5 September pinggang sering pegel" posisi tidur sama duduk udah serba salah. Kalo bunda" udah ngerasain apa aja. Alhamdulillah baby nya aktif banget,tapi napsu makan semakin kesini semakin turun Bun, solusinya apa ya biar napsu makan nya ningkat lagi🙏🙏

Sama ya bun, aku juga begitu, tapi klo pagi bangun tidur pasti kesemutan bun, klo aku blm USG, blm sempet mulu. Aminnn, semoga sehat selamat yg di kandung dn yg mengandung ya bun

Udah sering engap. Kaki udah mulai ngerasa capek”. Punggung gabisa duduk lama. Boyoken wkwk Nyeri di bagian missV, selangkangan, pantat. Tidur udah susah 🤣🤣

wah sama bund sya juga HPLnya 15 September 🤭 yg sya rasa kalau malem gak bisa tidur bun, bngung nyari posisi yg enak 😪 tangan sering kesemutan juga

aku hpl 12 sept Alhamdulillah dd bayinya kembar,dan Alhamdulillah ngerasain nikmat banget yah bund semua di rasain....semoga kita semua sehat" yah bund....

10mo ago

ada keturunan kembar bund?

wah hpl ku 14 september bun, skrg lebih ngerasa engap aja kalo napas selebihnya baik baik aja 😊

VIP Member

MasyaAllah engap bund.., yang penting dedek dan kita sehat selalu. aku hpl 13 September

udah enggap kadang bangun tidur tangan atau kaki kram dan si dedenya makin aktif