hpl bulan september

Ya allah rasanya gmn gtu kalau lahiran di rumah ibu mertua? rasanya tuh campur aduk. Jauh jauh sebelum waktunya lahir saya udah harus di rumah ibu mertua. Sampai bayinya 40 hari pun saya baru bisa pulang ke rumah saya sendiri. Dan itu pun selama di rumah mertua saya di tinggal sama suami. ? gk kebayang mau ngapa ngapain gk enak??

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Aku pernah di posisi bunda. Ngapa ngapain gak enak. Rumah mertua sempit dan panas bgt jadi aku cuma dikamar aja selama 40hari. Sempet stress mungkin kena baby blus. Bawaanya pengen marah & nangis gitu bun. Pengen pulang ke rumah ortu. Tapi mau gimna lagi sekarang udah 2bln aku bersama baby ku di rmh bumer. Karena ibu ku numpag di rmh nenek. Bapakku sudah meninggal, dan aku anak tunggal.

Baca lagi

Saya tinggal sama mertua dri habis nikah sampe sekarang Hpl juga september, saya udah 2 tahun tinggal di mertua, yg saya kandung ini anak pertama malah, sama rasanya juga ingin bgt tinggal sama org tua sendiri tp apa boleh buat, harus ikutin suami lagi pula tepat mertua juga dekat sama tempat kerja suami jdi aku kuat"in aja walau sedih

Baca lagi

yg sabar aja bun..mungkin biar bunda nya ada yg bantu jagain debay nya juga..soalnya lumayan repot juga klo apa2 sendiri..bdn blm bisa pulih hbs lairan..

VIP Member

Sabar ya bund.. 😊

Sabar bunn