Anak 13 bulan belum ngerti intruksi

Wajar gak sih bun? Klo aku suruh kaya tolong ambilin ini itu dia malah bengong, dia kan tau bola ya, tp klo disuruh ambil bola, dia ambil tp dia ambilnya karna aku nyebut bola bukan karna tau “oh gue disuruh ngambil” Disuruh ke warung juga dia blm bisa bun

13 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Astagfirullh, 13 buln udh disuruh ke warung ? Bund, semuanya bertahap anak juga gak bisa dalam satu waktu bisa ini itu, asal selalu distimulasi dikasih pengertian dia akan faham kok apa yang kita maksudkan, nikmati lah prosesnya bund. Perkembangan setiap anak itu berbeda2 bund.

maaf bun, aku ngakak dikit?? tapi ya gmna ya, masa anak umur 1 tahun udah disuruh kewarung.? santai bun, semua ada proses. jngn semuanya kehendak kita, krna anak punya perkembangan nya masing2. jangan jdi ibu yg egois yaa.. semangat?

TapFluencer

agak laen sih, 13 bulan di suruh ke warung. mau ngapain? suruh beli cabe atau beli garam? 13 bulan itu sangat-sangat wajar belum tau nada perintah. dia aja belum bisa bedakan mana makanan mana nggak bisa dimakan.

ngapain bayi 13 bulan ke warung? suruh beli sembako apa gimane ??? sabar dong atuh bun. pelan2, namanya juga masi bayi. pengenalan barang2 dulu aja, ga perlu suruh ini itu.

udah gak wajar ini bun anaknya. anak saya umur 13 bulan aja udah bisa saya suruh antar ke pasar goncengin saya naik motor, bukan suruh ke warung lagi.

ya Allah bun 13bulan disuruh ke warung belum bisaa ? harusnya mah udah daftar CPNS bun ?

Ngapain disuruh ke warung bund?

bunda kok lucu banget sii wkwkwk

ini maknya ngebanyol atau gmn?

Anaknya normal bun. Bundanya?