Bund mau tanya 5 hari yg lalu saya baru USG, nah dri semalam debay kurang aktif g kaya biasa ny

USG lagi ngaruh ke debay ny gg ya bund,.. ada yg sama gg bund 22 week debay ny gg aktif, soal ny udh di pancing mkn dan minum yg manis juga??

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

selama masih ada gerakan wajar ko bund, aplgi klo ibunya abis aktivitas biasanya janin akn diem ga bnyak gerak. Klo ibunya lg santai dia aktif lg. Biasanya malam hari klo kita istirahat. Janin bisa aktif bisa jg engga, bisa jga tidur. Gpp usg ga akan ngaruh apa apa ke janin. Jgn terlalu overthkng.

1y ago

ga aktif bukan berarti ga gerak kan buund. Normal ko sya pertama x ngerasa kedutan aja di 20week, 22week pun sm aja cuma kedut2 doang, dan itupun jarang paling mulai kerasa di malam hri aja.

Coba bunda ajakin ngomong aja , kalo aku biasanya belum ngerasain gerak aku ajak ngomong. Dan aku juga pernah liat vt di tiktok coba bunda miring ke kiri sambil tarik napas lalu keluarin napas dari mulut selama 10 menit. Aku biasanya gitu langsung bayi nya ada respon gerak”

1y ago

iyaaa bunda... lg di coba ini

aku juga dah 3 hari ini kurang aktif gerak bun babynya,tpi alhamdulillah ttp ada gerakan meskipun kurang aktif sprti biasanya,positif thinking aja bun adek di dalam gerak aktif tpi kan ga semua gerakannya bisa di rasakan ibu,smngt bun

1y ago

skrng gmna bun? sudh gerak aktif? tpi setiap hari ada gerak ya meskipun sekali 2x

Klo masih tm2 ngecek gerakannya pagi siang malem pokonya sehari harus ada gerakan bun itu masih normal, tapi klo ga gerak sama sekali baru perlu di periksa nah ntar pas tm3 baru di hitung gerakan per 2 jam klo ga salah