Pertumbuhan janin terlambat

Umur janin ku seharusnya 10 w, tetapi setelah usg tnyta 8 w dgn detak jantung yg lemah, dksih dokter obt pnguat janin dan disuruh 2minggu lg utk usg . Kata dokter janin tidak berkembang. Ada yg pnya pngalaman yg sma? Trs apakah bsa normal kmbli klo konsumsi obt pnguat?

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

berpikir positif aja bun jgn stres krn makin berpengaruh ke janin.Obat penguat dan vitamin rutin di konsumsi. Klo mau bunda boleh coba konsumsi alpukat setiap pagi.Mudah2 an janin bunda baik2 aja. Pengalaman saya sih beda sperti bunda.Selisih HPHT dan USG sekitar 4-5 mingguan.Dan uda di wanti2 BO.Tapi saya berpikir positif dan berserah sma Tuhan.Tiap pagi saya rutin konsumsi alpukat pas perut kosong.Pas USG usia 12 week uda ada janin dan ddj nya.Skrg uda 16 w.Moga sehat sampe lahiran.

Baca lagi

sama kok bun saya juga .. kebanyakan usia janin menurut bidan sama hasil usg itu beda.. bunda ga usa khawatir .. rutin priksa tiap bulan .. kalo dokter/bidan bilang kandunganya ga ada masalah ya sudah, jangan mikir aneh2 bun .. smoga sehat bunda dan debay nya 🤗

saya jg gtu bun, hppt harusnya 10 w di usg baru 8w, tp kata dokter gpp. malah dokternya bilang bisa jadi pembuahan nya terlambat. Alhamdulillah sudah terlihat janin, kalau mau usg lg tunggu 1 bln. buat fikiran positif aja bun, insya allah berkembang dengan baik.

saya dulu telat konsul karena janin tidak berkembang. banyak istirahat bun, jgn banyak fikiran, harus pikir positif terus. obat penguat itu ikhtiar mom.. apakah Bunda ada flek yg muncul ?

saya ngalami bun.. perbanyak makan buah alpukat.. alhamdulillah skrg berat janin , detak jantung janin sdh normal..

Baca lagi
2y ago

misal divonis B.O kok ada fleknya biasanya janin sdh tdk bs dislamatkan