Asi

tidak hamil bisakah keluar ASI

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Bisa banget bund, proses ini disebut sebagai induksi laktasi. Proses menyusui pada ibu yg tidak hamil. Biasanya pada ibu yg mengadopsi bayi dan ingin menyusui bayinya. Ada treatment terapi khusus untus mengaktifkan hormonal yg berhubungan dengan payudara. Langkah selanjutnya ada proses supplemtasi yg harus dikonsumsi ibu untuk membanyak produksi ASi, melakukan metode power pumping, skin to skin dan lain-lain.

Baca lagi
VIP Member

klo tdak hamil yaa ngak bisa kluar asinya bun,, pkai sufor aja bun, klo bunda pnya anak(mohon maaf) adopsi, semoga diberi kelancaran seperti atasan saya, sekilas cerita hampir 18 th blm di karunia i anak, setelah itu dy adobsi anak selang 2 th, dy sama tuhan di beri baby bun, ketika sudah lahir anak pertama dri adopsinya di susuin jg, supaya jadi sodara sepersusuan..

Baca lagi

jaman skrg nggak ada yg nggak mungkin Bund.. cuman itu butuh usaha.. biasa hal seperti itu dikonsultasikan ke ahlinya kalo di RS biasanya bagian poli Laktasi Bunda.. sya baca" juga sudah ada beberapa ibu" yg berhasil Bund.. ^^

VIP Member

setau saya bisa. pernah ada case seorang ibu di bali nge adopsi anak bisa memberi ASI dan bahkan jadi pendonor ASI ke bayi lainnya. coba mom konsul ke poli laktasi .

VIP Member

Setau aku bisa bun, biasanya dilakukan oleh ibu yg mengadopsi anak dan ingin memberikan ASI. Treatment nya khusus bun dan dilakukan oleh konselor laktasi.

bisa bun melalui treatment khusus. banyak yg berhasil kok menyusui anak adopsi nya. bahkan sampe 2 tahun

kalau gk hamil y gk bisa keluar asi bun setahu saya

Klo gk hamil ya gk bs kluar ASI

VIP Member

tdk bs bun stau sya....