Pre Eklampsia, dan janin hydrops fetalis

Terimakasih adek udah hadir di perut mamah walau hanya sampai 26 minggu saja. Buat bunda2 semangat yah dan makasih sudah banyak kasih informasi yang sangat bermanfaat.

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Turut berduka cita ya bun. Syukur jg bundanya masih bisa selamat. Tante saya baru meninggal agustus kemarin krn pre eklampsia. Tante saya dan janin tidak terselamatkan😣 Tante saya dari hamil pertama su pre eklampsia. Anak pertama lahir premature cuma bertahan 3 hari. Anak kedua lahir premature dan bertahan sampe skrg udh SD. Kehamilan ketiga malah tante saya beserta janin tidak selamat😣 Bun solena, saran saya kehamilan berikutnya dari awal udh minta diresepin obat hipertensi ya bun. Itu harus di minum tiap hari. Krn org sekali pre eklampsia, kehamilan berikut2nya pasti pre eklampsia jg bun. Makanya penting bgt untuk dr awal udh konsumsi obat hipertensi setiap hari. Kyk tante saya kehamilan ketiga, obgyn langsung suruh konsumsi obat hipertensi setiap hari. Tp sayang bgt hari itu obat tanteku habis, sudah keliling ke mana2 cari tp habis semua. Akhirnya tanteku darah tinggi sampe pecah pembuluh darah di otak dan harus operasi tp tidak selamat jg. Huhu

Baca lagi

saya dari awal hamil tensi tinggi. di pantau dokter spog setiap bulan nya. untuk protein (-) cek awal bulan Desember. saya baru minum obat tensi ketika uk 29w. karna dibawah uk 29w belum di saran kan. sekarang uk saya 31minggu. dokter sudah bilang dari awal kalau uk 37w saya sudah harus di tindak untuk melahirkan. untuk bunda nya saya turut berdukacita. semoga di kehamilan berikut nya diberi kelancaran sampai melahirkan. maaf ikut sharing tentang kehamilan beresiko yg saya alami juga.

Baca lagi
4mo ago

terimakasih bund sharing nya. iyah, enak yg sudah terkontrol tensi nya. sedangkan saya dr awal hamil tensi dan protein urin bagus, jd spog saya pun gak menyangka kenaikan tensi nya. jd, saat saya pingsan juga tdk merasa pusing sblm nya.

semangat bunda cantik, Bismillah ya bun insyalloh adek jdi penolong bunda dn suami kelak. Semoga segera diberi momongan kembali. Jaga kesehatan sll ya bun. Mari kita sama2 mendoakan supaya kita dan bebay sll dalam lindungan Allah bun.

TapFluencer

peluk jauh🤗🤗🤗 bunda yg semangat yaaa. InsyaAllah ini takdir yg terbaik untuk adek bayi, bunda dan keluarga🥰🥹🥹🥺🥺

4mo ago

makasih bunda. iyah, insyaAllah ini yg terbaik yah bund..

💛🥺peluk dari jauhh bundd semoga lekas pulih dan diberi ketabahan serta kesabaran buat bunda dan keluargaa

4mo ago

aamiin.. makasih yah bund..

semangat ya bun 🥲 bun penyebab preeklamsianya apa? saya jadi was2 juga bun..

4mo ago

baru pulang bun dari RS. alhamdulillah masih aman dan baik, organ dalam juga baik. syangnya ada 2 lilitan tali pusat 😢. untuk lab kata dokter masih blum d sarankan bun. mungkin mndekati lahiran lab nya... tp saya masih was2 krna perut bagian bawah sering nyeri...

Post reply image

bun kalo gula darahnya tinggi dan glukosa +3 ada kemungkinan kena preeklampsia ga ya?

4mo ago

saya kurang paham bund. saya alhamdulillah gula darah normal. kasus di saya pas eklampsi tensi 170/110 dan protein urine +3 trus ada edema juga.

semangat bunda semoga diberikan ketabahan dan segera ada pengganti bun Aamiin

semangat ya bunda, yg tabah ya. semoga kelak segera di berikan momongan lg 🥰

4mo ago

aamiin.. makasih yah bunda.

semangat bunda, semoga segera dikasih momongan lagi