Teether sebenarnya aman gak ya buat bayi?

3 Balas
 profile icon
Tulis jawapan
VIP Member

Teether menurut saya, sesuatu yang penting untuk pertumbuhan gigi anak, selain manfaatnya buat merangsang pertumbuhan gigi, juga buat antisipasi tasa gatal dan gak nyamannya bayi, bisa membuat mereka jadi gak rewel dan lebih tenang. Untuk teethernya sendiri, lebih baik pilih dari merk yang sudah terpercaya dan tingkat kebersihannya jangan lupa diperhatikan, selalu rendam dengan air panas sesudah dan sebelum untuk higienis, simpan pula ditempat yang aman, jangan lupa sesuaikan dengan ukuran mulut bayinya ya bun, jangan sampai akhirnya bayinya jadi kesakitan karena teethernya terlalu besar untuk mulutnya. Semangat bun!

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-39648)

VIP Member

Hi Bunda, sebenarnya aman aman aja, pilih yg aman digigit oleh bayi, bebas BPA, mudah digenggam, kuat dan mudah di cuci. tapi usahakan jangan terus menerus ya bun